Wamen Angela Tanoesoedibjo Serap Aspirasi DPD RI

Selasa, 11 Februari 2020 - 15:42 WIB
Wamen Angela Tanoesoedibjo Serap Aspirasi DPD RI
Wamen Angela Tanoesoedibjo Serap Aspirasi DPD RI
A A A
JAKARTA - Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI telah melakukan rapat kerja dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, hari ini. Rapat itu membahas program kerja tahun 2020 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terkait pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hadir dalam rapat itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo, serta beberapa pejabat lainnya. Dalam rapat itu, Wishnutama maupun Angela mendengarkan berbagai masukan dari para senator di Komite III DPD RI.

Namun, sekitar pukul 11.00 WIB Wishnutama meninggalkan lokasi karena akan mengikuti rapat kabinet di Kantor Presiden, Jakarta. Kemudian, Angela yang melanjutkan menanggapi berbagai pertanyaan atau aspirasi dari para senator.

"Mendengar aspirasi-aspirasi di DPD ini sangat penting bagi kami, sehingga kami dalam mengembangkan pariwisata itu tentunya selaras dengan keinginan masyarakat setempat," ujar Angela Herliani Tanoesoedibjo usai rapat di Komite III DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Karena, kata dia, pariwisata sifatnya universal. Dia melanjutkan, membangun pariwisata itu harus berbasis dengan kearifan budaya lokal. "Jadi, forum seperti ini baik sekali, sehingga kami tahu apa yang harus kami pahami mengenai wilayah-wilayah itu dan bagaimana untuk mengembangkannya," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)