alexametrics

Nasabah Jiwasraya dan OJK Gelar Pertemuan Tertutup

loading...
Nasabah Jiwasraya dan OJK Gelar Pertemuan Tertutup
Jajaran pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akhirnya menemui nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di Gedung Soemitro Djojohadikusumo Jakarta hari ini. Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Jajaran pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akhirnya menemui nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di Gedung Soemitro Djojohadikusumo Jakarta hari ini. Sekitar 20 perwakilan dari Forum Korban Gagal Bayar Asuransi Jiwasraya hadir pada pertemuan tersebut.

Sedangkan pimpinan OJK diwakili oleh Deputi Komisioner Humas dan Logistik Anto Prabowo yang mengatakan pertemuan ini tidak terbuka dan tertutup. Para nasabah Jiwasraya pun sempat bersitegang dengan pihak OJK.

"Kalau awak media tidak ikut pada pertemuan ini, kami tidak mau," ujar Anton di Jakarta, Rabu (12/2/2020).



Beberapa waktu lalu, nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mendatangi kantor OJK dan Kemenkeu namun harus memupuk rasa kekecewaan. Lantaran tidak juga mendapatkan kepastian terkait pengembalian dana mereka.

Para nasabah mengaku datang ke OJK karena diundang oleh pihak Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK, sayangnya mereka tidak bertemu dengan orang yang mengundang. Bahkan, tidak bertemu langsung dengan Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Riswinandi, sebagai pengawas langsung industri asuransi.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak