alexametrics

Jalani 30 Ratas Dalam 4 Bulan, Erick Thohir Sebut Presiden Jokowi Gila Kerja

loading...
Jalani 30 Ratas Dalam 4 Bulan, Erick Thohir Sebut Presiden Jokowi Gila Kerja
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang gila kerja di depan program magang mahasiswa bersertifikat. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang gila kerja. Hal itu dia sampaikan pada acara program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) di Menara Mandiri Jakarta.

Pasalnya, selama empat bulan menjabat Menteri BUMN, dirinya telah menjalani 30 rapat terbatas (ratas) bersama Presiden Jokowi. "Mohon maaf harusnya saya ke sini pagi, tapi karena Presiden Jokowi gila kerja jadi saya ratas dulu. Dan saya baru empat bulan menjadi pembantu beliau sudah ada 30 ratas," ujar Erick Thohir di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Sambung dia menjelaskan 30 ratas itu, bukan sekedar hanya rapat-rapatan. Tapi bagaimana memastikan semua agenda pemerintah harus berjalan dengan benar dan bukan hanya wacana. "Saya tadi ikut ratas percepatan investasi dan persaingan industri baja," ungkap dia.



Dia menambahkan dalam ratas yang digelar Presiden Jokowi itu, pihaknya selalu hadir. "Kebetulan mayoritas ratas saya harus datang. Kita sebagai pemimpin harus jadi teladan," jelasnya.

Sebagai informasi terbaru, menggelar Rapat Terbatas (ratas) mengenai Akselerasi Peningkatan Peringkat Kemudahan Berusaha, Rabu (12/2), di Kantor Presiden, Provinsi DKI Jakarta. Dalam ratas itu, Jokowi menginginkan ada akselerasi peningkatan peringkat kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business dari posisi 74 menjadi 40, meskipun sudah ada perbaikan dari ranking 120 jika dibandingkan pada tahun 2014.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak