alexametrics

Gelar Investor Gathering, MNC Sekuritas Tebar Semangat Optimistis

loading...
Gelar Investor Gathering, MNC Sekuritas Tebar Semangat Optimistis
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pasar modal Indonesia dipengaruhi oleh faktor global dan internal yang perlu dicermati karena berpotensi menyebabkan efek domino. Foto/SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - PT. MNC Sekuritas kembali menggelar acara Investor Gathering & Corporate Forum 2020. Ajang pertukaran informasi seputar pasar modal yang mengangkat tema "Domino Effect of Painball" ini dihadiri oleh nasabah terpilih MNC Sekuritas, baik nasabah ritel maupun institusi.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pasar modal Indonesia dipengaruhi oleh faktor global dan internal yang perlu dicermati karena berpotensi menyebabkan efek domino. "Investor yang handal mampu beradaptasi dan mempersiapkan diri dalam kondisi apapun," ujarnya dalam acara Investor Gathering & Corporate Forum 2020 yang digelar MNC Sekuritas di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Susy mengakui saat ini kondisi pasar sedang tidak bagus. Untuk itu, investor harus memiliki pengetahuan mendalam sehingga bisa mengambil tindakan ketika pasar terkoreksi. "Kami berusaha meyakinkan market bahwa apa yang terjadi sekarang pasti akan berlalu. Masih banyak saham-saham yang bisa menjadi pilihan untuk nasabah," tuturnya.



Dia berharap acara ini dapat memperkaya wawasan nasabah mengenai prediksi ekonomi khususnya saham pada tahun ini. "Nasabah MNC Sekuritas kini berjumlah lebih dari 75.000 per Januari 2020. Dengan basis nasabah yang luas dan tersebar di berbagai kota di Indonesia," ungkapnya.

Dalam pembukaan acara, Susy memaparkan, MNC Sekuritas berhasil mencatatkan pertumbuhan nasabah, point of sales dan total nilai transaksi yang positif sepanjang tahun 2019. Untuk semakin meningkatkan kinerja perseroan, Susy optimis go digital menjadi jawaban. "Otomasi dalam kegiatan operasional perusahaan juga menjadi perhatian manajemen tahun 2020 ini," imbuhnya.

Adapun berbagai produk digital telah dikembangkan Perseroan, di antaranya platform online trading MNC Trade & MNC Trade Syariah, program menabung saham MNC GEMESIN Plus, aplikasi mobile stock-screening MNC StockRadars, platform virtual trading saham MNC Virtual Trading, menu Philanthropy (MNC Wakafku, MNC Zakatku, MNC Infakku), dan MNC Gadai Saham.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak