alexametrics

Valentine 2020, Outerbloom dan MIWA Luncurkan Bunga Abadi

loading...
Valentine 2020, Outerbloom dan MIWA Luncurkan Bunga Abadi
Valentine 2020, Outerbloom dan MIWA Luncurkan Bunga Abadi
A+ A-
JAKARTA - Hari Valentine adalah momen tahunan yang biasa dinanti oleh para pasangan. Di perayaan spesial tahunan ini, kebanyakan orang terutama pria diharapkan untuk memberikan hadiah romantis kepada pasangannya.

Melirik kesempatan tersebut dan dalam rangka menyambut momen Valentine 2020, Outerbloom menggandeng MIWA untuk meluncurkan “Enchanted Dome: (Unconditional) Love”. Rangkaian acara yang digelar tepatnya pada 5 Februari 2020 di Central Dept Store, Grand Indonesia dimulai dengan press conference dan dilanjutkan dengan product revealing, di mana Enchanted Dome: (Unconditional) Love dipamerkan secara perdana untuk pertama kalinya.

Produk limited edition yang diyakini akan membuat semua wanita bahagia (dan semua pria lega karena tak perlu pusing mencari kado Valentine yang sempurna) ini merupakan bunga mawar asli yang telah diawetkan sehingga tahan hingga 3 tahun, diletakkan dalam glass dome, lalu dikemas mewah dalam kotak eksklusif berbalutkan pola unik kreasi dari MIWA.

Outerbloom dan MIWA memang tak main-main dalam inovasi produk istimewa ini. Jenis mawar yang digunakan contohnya, adalah mawar asli Ekuador dengan kelopak lebih besar sehingga mekar lebih sempurna. Proses pengawetannya pun alami sehingga tidak merusak keaslian bentuknya. Glass dome atau kubah kaca yang terbuat dari bahan borosilicate premium menambah kesan elegan layaknya bunga abadi di film “Beauty and The Beast”.

William Tunggaldjaja selaku founder dari Outerbloom mengungkap alasan diciptakannya produk mawar abadi ini, “Misi Outerbloom adalah untuk menciptakan kebahagiaan di momen-momen spesial, untuk menciptakan sebuah ‘memento’ yang bisa membuat kita teringat saat momen indah itu terjadi. Karena itulah, kami khusus mendatangkan jenis mawar terbaik dari Ekuador, mengawetkannya, dan meletakkannya dalam dome dan boks eksklusif untuk kesan mewah dan modern.”

Untuk menambah kesempurnaannya, MIWA menyiapkan pola spesial “Priyata” bertemakan cinta tak bersyarat (unconditional love) pada kemasan boksnya.

“Pattern ini terinspirasi dari bunga Peony yang melambangkan kemakmuran yang berlapis-lapis, femininitas, dan unconditional love. Warna yang ditampilkan cerah, perpaduan antara pink dan ungu, untuk merealisasikan suatu gambaran tentang kenyamanan sebuah cinta tanpa syarat. Melalui pattern ini, saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa cinta tertinggi itu adalah ketika cinta itu sebenarnya murni, tanpa paksaan dan tanpa kondisi,” ujar Mira Hoeng, founder sekaligus desainer MIWA.

Lebih lanjut, Mira menjelaskan perihal arti dari nama produk, “Seperti namanya, ‘Enchanted Dome (Unconditional) Love’, kolaborasi ini menjadi suatu yang charming, abadi, dan timeless, serta mengingatkan kita akan betapa tulusnya cinta yang dipresentasikan dalam wujud bunga yang bisa bertahan lebih dari 3 tahun. Saya berharap, siapapun yang menerima bunga ini, akan selalu mendapatkan cinta tanpa syarat dalam hidupnya, dan mampu memberikan cinta yang tulus itu kepada siapapun yang ia temui. Bayangkan bila itu terjadi, maka dunia akan berputar lebih indah.”.

Jadi, tak hanya kecantikan bunga mawar yang jadi daya tariknya, namun desain dari kemasannya juga lah yang membuat Enchanted Dome: (Unconditional) Love ini menjadi spesial.

Kolaborasi Pertama antara Florist dengan Desainer
Tersedia dalam 3 varian warna: Passionate Red, Pastel Rainbow, dan Charming Pink; Enchanted Dome: (Unconditional) Love menjadi bentuk kolaborasi pertama antara florist dengan desainer.

William pun menjelaskan alasan Outerbloom tertarik bekerjasama dengan MIWA, “Outerbloom terus bereksperimen untuk memberikan kejutan. Keunikan dan warna-warni dari pola ciptaan MIWA merepresentasikan kehidupan yang penuh warna sehingga kami merasa perpaduan gaya modern-luxury Outerbloom dengan pola bold dari MIWA akan menciptakan sesuatu yang sangat fun dan menarik.”

Sementara itu menurut Mira, “Memang saya sangat kagum dengan bunganya yang indah dan asli, inovatif dalam hal warna, dan konsep yang sangat berbeda dengan florist lainnya. Saya jadi tertantang untuk menggabungkan sesuatu yang modern ke dalam dunia pattern saya yang selalu feminin dan ceria sehingga saya memandang kerja sama ini sebagai sesuatu yang menarik karena menggabungkan 2 jiwa brand untuk menghasilkan sesuatu yang cantik dan timeless.”

Enchanted Dome: Unconditional Love bisa didapatkan di booth Outerbloom di Central Department Store Grand Indonesia Lantai GF atau secara online di www.Outerbloom.com.
(atk)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak