alexametrics

Ichi Tan Indonesia Optimis Pertumbuhan Bisnis Meningkat di 2020

loading...
Ichi Tan Indonesia Optimis Pertumbuhan Bisnis Meningkat di 2020
Peluncuran varian minuman terbaru dari Ichi Tan Indonesia. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT Ichi Tan Indonesia selaku produsen minuman ringan optimis pertumbuhan bisnis pada tahun ini bakal meningkat mencapai dua digit seperti halnya pada 2019.

CEO PT Ichi Tan Indonesia Johannes Yoslin mengatakan, pertumbuhan bisnis ini dikarenakan kinerja perseoran yaang terus meningkat sejak 2019

"Kalau melihat trennya reveneu kita tahun ini pasti double digit karena melihat review kita di 2019 sangat meningkat terus," ujar Yoslin di Jakarta, Sabtu (15/2/2020).



Dia menuturkan, produk Ichi Tan sudah terdistribusi di seluruh kawasan Indonesia setelah sebelumnya hanya hadir di pasar Pulau Jawa. Hingga tahun lalu, perseroan memiliki tiga varian rasa yakni Ichitan Thai Milk Tea, Ichitan Milk Coffe, dan Ichitan Teh Tawar.

"Kini kami resmi merilis satu varian rasa baru yakni Ichitan Green Tea dan masih akan merilis rasa baru. Kami yakin tahun ini masih akan lebih baik dari tahun lalu yang tumbuh dua digit, meski menantang tetapi strategi inovasi terus kami ke depankan," katanya.

Johannes mengemukakan setelah perjalanan bisnis yang terbilang baru atau sejak 2015 meluncur di pasar Indonesia, saat ini Ichitan berhasil menduduki peringkat penjualan ketiga di level mini market.

"Kami masih terus optimistis mengingat tahun pertama produksi penjualan di mini market kita ranking 14 sekarang sudah tiga," jelasnya.

Sebagai informasi, setelah sukses dengan Ichitan Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, yang membawa penjualan Ichitan berada di posisi tiga di Minimarket, hari ini Ichitan kembali meluncurkan produk hasil inovasi terbarunya yaitu Ichitan Thai Milk Green Tea.

Minuman teranyar ini menggunakan daun teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia. Ichitan Indonesia selalu melakukan inovasi dan selalu memberikan kejutan dalam upayanya untuk menjadi market leader di Indonesia.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak