alexametrics

Demi Anak Indonesia Sehat, Qoala Ajak Ibu Belajar Buat Bekal Kaya Gizi

loading...
Demi Anak Indonesia Sehat, Qoala Ajak Ibu Belajar Buat Bekal Kaya Gizi
VP Business Development Qoala, Priya Vohra (kanan) dan Senior Manager Qoala, Prisca Niken (kiri) memberi hadiah kepada pasangan ibu dan anak yang membuat kreasi bento terbaik. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Sebagai seorang ibu, memberikan proteksi untuk keluarga di rumah merupakan sebuah prioritas. Bentuk proteksi untuk anak misalnya dengan memberikan bekal makanan sehat agar anak tidak membeli makanan sembarangan di luar sekolah. Bekal pun harus dibuat dengan tampilan menarik agar lahap dimakan oleh anak sampai habis.

Terkait hal ini, perusahaan teknologi asuransi Qoala menggelar kegiatan unik, yaitu meramu bento, kotak makan siang dengan tampilan menarik namun kaya gizi. Acara ini digelar di RPTRA Susukan Ceria, Ciracas, Jakarta Timur.

Qoala secara khusus menghadirkan seorang pakar bento, Dini Anti, untuk memberikan pelatihan cara meramu bento kepada 50 pasang ibu dan anak yang hadir. Ibu rumah tangga yang ikut dalam acara meramu bento ini adalah pembeli produk-produk asuransi Qoala yang dijual di warung GrabKios.

Para ibu ini sadar, menyiapkan bekal sehat bagi buah hati sama pentingnya dengan mempersiapkan masa depan yang baik. Untuk alasan yang sama, para ibu juga hadir untuk belajar bentuk-bentuk perlindungan yang cocok bagi keluarga mereka.

"Selain mengajarkan membuat bekal sehat untuk anak tercinta, acara kreasi bento ceria untuk ibu dan anak menjadi salah satu cara kami untuk bertemu secara langsung dengan pembeli produk asuransi Qoala, sekaligus mengenal kebutuhan mereka. Kami juga memberikan informasi dan edukasi tentang asuransi dan produk-produk yang kami miliki di warung-warung yang lokasinya dekat dengan rumah warga," ujar VP Business Development Qoala, Priya Vohra, Senin (17/2/2020).

Qoala bekerjasama dengan GrabKios sejak Juli 2019 untuk menyediakan produk asuransi bagi masyarakat, yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Produk yang ditawarkan beragam, mulai dari proteksi smartphone hingga proteksi keluarga dari risiko kecelakaan.

"Harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp1.000. Qoala bekerjasama dengan mitra asuransi untuk menyediakan produk ini. Peran utama Qoala adalah menyediakan teknologi yang berguna bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman asuransi yang mudah dan menyenangkan," tambah Priya.

Qoala adalah start-up company yang fokus pada penyediaan teknologi di bidang asuransi, atau yang kini dikenal dengan istilah insurtech/ insurance technology. Qoala mendukung distribusi produk asuransi di Indonesia melalui teknologi, serta memberikan informasi kepada perusahaan asuransi untuk menanggung risiko dengan cara yang lebih baik. Qoala menghadirkan berbagai produk asuransi yang sesuai dengan gaya hidup milenial, dengan mengedepankan proses klaim yang cepat dan aman.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak