MSU Rampungkan 28 Tower di Tujuh Blok Kawasan Kota Baru Mikarta

Kamis, 03 September 2020 - 22:16 WIB
loading...
MSU Rampungkan 28 Tower di Tujuh Blok Kawasan Kota Baru Mikarta
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) merampungkan pembangunan 28 tower di tujuh blok kawasan Kota Baru Meikarta , Cikarang, Jawa Barat.

“Kami sedang handover lebih dari 1.000 unit kepada para pembeli, dari tujuh blok dan 14 tower," ungkap Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/9/2020). ( Baca juga:Gandeng Dukcapil, Pasar Modal Bisa Tahan Digempur Aksi Jual Asing )

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menambahkan, setiap satu blok terdiri dari dua tower. “Diharapkan akhir tahun ini ke 14 tower tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen,”tuturnya.

Lilies menambahkan, sejak pertama kali produk Meikarta diluncurkan pada 17 Agustus 2017, telah banyak yang berhasil dicapai. Pada Juli 2020 lalu, District 1 Meikarta sudah selesai topping off 28 tower apartemen. Topping off itu mendapatkan rekor Muri sebagai developer dengan topping off terbanyak,yaitu 28 tower dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. ( Baca juga:Ini Alasan TNI Tidak Diperlukan Menangani Terorisme )

Untuk tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower dengan target semua handover di 2020 ini. Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unitnya atau mau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)