Luhut Sebut Kinerja Prabowo Mantap

Selasa, 25 Februari 2020 - 15:46 WIB
Luhut Sebut Kinerja Prabowo Mantap
Luhut Sebut Kinerja Prabowo Mantap
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, memuji kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan. Menurut Luhut, Prabowo berkinerja baik dalam Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Kinerja Prabowo mantap," ucap Luhut singkat kepada para wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Luhut pun mengaku sudah melihat foto yang dibagikan Prabowo melalui akun instagram resminya. Dalam akun tersebut, Prabowo sedang bergaya dengan seekor burung elang di gurun pasir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Kegiatan itu bagian dari rangkaian kunjungan kerja Menhan Prabowo ke UEA.

"Kemarin, kita ramai beda pendapat. Tapi tetap berteman. (Sekarang) kita tetap baik, hubungan saya dan beliau (Prabowo) tetap baik. Kemarin saya dapat foto darinya, berada di padang pasar dengan burung elang," katanya.

Luhut menerangkan kunjungan Prabowo ke UEA adalah untuk membahas investasi di industri pertahanan Indonesia, bersama dengan Menteri Pertahanan UEA Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Investasi di bidang industri pertahanan, kata Luhut, adalah tindak lanjut dari hubungan kedua negara, dimana Presiden Joko Widodo dan Pangeran Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, memiliki hubungan yang baik.

Dirinya pun ditunjuk Jokowi untuk berkoordinasi terkait investasi di industri pertahanan bersama Prabowo Subianto.

"Pada dasarnya mereka (UEA) akan masuk di industri pertahanan. Itu memang saya mengusulkan dan bilang ke pak Prabowo, dia setuju," terang Luhut.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2964 seconds (0.1#10.140)