alexametrics

Berusia 7 Tahun, FWD Life Hadirkan Layanan Asuransi Berbasis Digital

loading...
Berusia 7 Tahun, FWD Life Hadirkan Layanan Asuransi Berbasis Digital
FWD Life berkomitmen memberikan pengalaman berasuransi berbasis digital yang berbeda dan mendukung setiap passion nasabah, memasuki usia yang ke-7 pada hari ini. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) berkomitmen untuk selalu berupaya untuk memberikan pengalaman berasuransi berbasis digital yang berbeda dan mendukung setiap passion nasabah, memasuki usia yang ke-7 pada hari ini, Selasa 26 Februari 2020. Sejak 2013, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif yang dilayani oleh lebih dari ribuan agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia.

Nasabah bisa mendapatkan produk FWD Life melalui delapan mitra distribusi bank dan empat saluran distribusi yaitu Corporate Care, bancassurance, keagenan, dan e-commerce. “Melalui pendekatan ini, kami juga ingin mengajak nasabah untuk merayakan hidup tanpa khawatir dan memberikan arti lebih di setiap perjalanan hidup mereka," ujar Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan di Jakarta.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam perayaan ulang tahun ini tidak lupa ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, agen dan mitra yang telah mendukung FWD Life selama tujuh tahun. "Kedepannya, kami akan terus fokus menjalankan komitmen kami melalui berbagai strategi dan inovasi untuk mencapai satu visi, yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Anantharaman Sridharan.



Selama tujuh tahun hadir di Indonesia, FWD Life telah meluncurkan berbagai gebrakan melalui inovasi produk, layanan, dan inisiatif untuk para nasabah. Berikut adalah tujuh milestone FWD Life selama tujuh tahun melayani nasabah di Indonesia:

FWD MAX

Sebagai salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, FWD Life meluncurkan inovasi berupa FWD MAX di 2018. FWD MAX adalah one-stop solution application dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk mencari informasi tentang asuransi, membeli dan klaim asuransi, hingga menjalankan passion tanpa perlu khawatir akan resiko yang terjadi. Ada juga banyak poin yang dapat ditukarkan melalui FWD MAX.

Less Exclusion

FWD Life meluncurkan fitur ‘less exclusion’ di 2017 yang menyederhanakan dan mengurangi pengecualian dalam polis di berbagai produknya. Dengan fitur ini, nasabah mendapatkan perlindungan untuk olahraga berisiko tinggi sekalipun. Beberapa produk asuransi FWD Life yang menawarkan fitur ini adalah Bebas Aksi, FWD LooP, dan Asuransi Bebas Handal.

FWD Critical Armor

Pada 2020, FWD Life memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan FWD Critical Armor, sebuah produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan.

Produk ini memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali penyakit kritis major dan satu kali penyakit kritis minor yang dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan. Jadi, tidak perlu khawatir.

Kamu dapat fokus menjalani hidup dan passion Kamu dengan baik, atau fokus pada penyembuhan untuk sehat kembali. Dan pastinya, tidak ada lagi yang terbuang percuma. Selain dapat membeli FWD Critical Armor melalui agen FWD Life, FWD Critical Armor juga dijual melalui PT Commonwealth Bank Indonesia dengan nama FWD Multiple Protection.

Kerja Sama Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Humanity & Inclusion (H&I)

FWD Life berkomitmen untuk mendorong penyandang disabilitas dalam menciptakan rasa aman dan kemandirian. Kerja sama dengan SOIna berjalan selama tiga tahun sejak 2018 dengan mensponsori dua program utama SOIna, yaitu Unified Schools dan Athlete Leadership serta memberikan literasi keuangan. Selain itu bersama H&I, FWD Life juga menyambut tiga tunarungu sebagai karyawan untuk memberdayakan berbagai tipe dan lebih banyak penyandang disabilitas, baik disabilitas fisik maupun intelektual.

Elite Agency

Pada 2019, FWD Group (“FWD”) mengumumkan peluncuran FWD Elite Signature di Program INSEAD, sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders. Kemitraan dengan INSEAD menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif secara intensif selama enam bulan untuk para agency leaders di berbagai negara, termasuk Indonesia. Program ini adalah bagian dari visi Elite Agency FWD untuk membangun tim penasihat yang paling terpercaya, profesional, produktif, dan melek digital di Asia.

Dukungan pada Passion

FWD Life selalu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup nasabah melalui passion bahkan untuk yang ekstrem sekalipun. Oleh karena itu sejak hadir di Indonesia, FWD Life telah memberangkatkan Fedi Fianto sebagai pelari Indonesia pertama yang berhasil finish strong di FWD North Pole Marathon® 2018. Selain itu, FWD Life juga telah mendukung Mario Iroth melalui Wheel Story yang melakukan perjalanan ekstrem keliling dunia dengan sepeda motor.

Unstoppable Music

FWD Life kembali mengajak nasabah untuk merayakan hidup melalui musik setelah sukses mengadakan Unstoppable Music pada 2019. Dalam rangka ulang tahun yang ke-7, FWD Life kembali mengadakan Unstoppable Music pada 5 Maret 2020 yang kali ini dimeriahkan oleh Sheila on 7. FWD Unstoppable Music adalah sebuah kampanye untuk mendukung nasabah mengejar passion dan celebrate living.

Melalui acara ini, FWD Life ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menunjukkan bagaimana mereka dapat melakukan passion bebas khawatir karena adanya proteksi dengan asuransi.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak