IHSG Diprediksi Rebound Jelang Pengumuman Suku Bunga Acuan

Kamis, 19 Maret 2020 - 07:12 WIB
IHSG Diprediksi Rebound Jelang Pengumuman Suku Bunga Acuan
IHSG Diprediksi Rebound Jelang Pengumuman Suku Bunga Acuan
A A A
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Kamis, hari ini diprediksi berbalik menguat atau rebound menjelang pengumuman suku bunga acuan oleh Bank Indonesia (BI). Sebelumnya pada perdagangan kemarin, IHSG semakin melemah 126,08 poin atau 2,83% ke level 4.330,67.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, mengatakan sentimen positif IHSG ini didorong masih berada dalam tekanan di tengah penantian terhadap rilis suku bunga.

"Hal ini yang disinyalir belum akan ada perubahan, momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian," ujar William di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Dia melanjutkan target investasi jangka menengah hingga jangka panjang, potensi untuk mengalami teknikal rebound. IHSG diprediksi bergerak di kisaran level 4.065-4.503. "IHSG diprediksi rebound," jelasnya

Adapun menu saham hari ini yang bisa menjadi pilihan yakni BBCA, HMSP, BBNI dan ASII. Lalu emiten lain yang juga patut dicermati di antaranya PWON, GGRM, TLKM, EXCL hingga BBRI.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)