Sri Mulyani Ungkap Dirinya Negatif Corona

Kamis, 19 Maret 2020 - 09:10 WIB
Sri Mulyani Ungkap Dirinya Negatif Corona
Sri Mulyani Ungkap Dirinya Negatif Corona
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, mengungkapkan dirinya negatif corona. Kabar baik ini hasil dari menjalani tes infeksi virus corona yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Menkeu memutuskan untuk tetap mengisolasi diri dengan bekerja dari rumah (work from home) selama beberapa hari ke depan.

"Alhamdulillah, hasil tes saya negatif tapi saya tetap melakukan self quarantine," kata Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Menkeu mengatakan isolasi ini untuk memberi contoh kepada jajarannya serta masyarakat untuk melakukan social distancing. Hal ini mengingat persebaran virus corona di Indonesia terutama di Jakarta belakangan ini terjadi cukup pesat.

"Karena virus corona ini sudah meluas dan banyak yang terjangkit, untuk itu dilakukan social distancing," jelasnya.

Menurutnya bekerja dari rumah bukan berarti tak bisa produktif. "Kita tetap menjalankan tugas meskipun tidak dalam posisi bertemu secara fisik," ujarnya.

Sementara itu, data kasus positif virus corona di Indonesia pada Rabu lalu, terdapat penambahan 55 kasus sehingga total menjadi 227 kasus, dengan 19 meninggal dan 11 berhasil sembuh.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8622 seconds (0.1#10.140)