Antisipasi Covid-19, Ninja Xpress Perluas Jangkauan Layanan On-demand

Kamis, 19 Maret 2020 - 20:37 WIB
Antisipasi Covid-19, Ninja Xpress Perluas Jangkauan Layanan On-demand
Antisipasi Covid-19, Ninja Xpress Perluas Jangkauan Layanan On-demand
A A A
JAKARTA - Sejak jumlah kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia meningkat beberapa hari belakangan, pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing guna meminimalisir penularan. Hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa hal ini akan berdampak pada kelancaran logistik nasional.

Menjawab tantangan tersebut, Ninja Xpress memperluas jangkauan wilayah layanan on-demand, bekerja sama dengan GrabExpress, dari yang tadinya menjangkau Pulau Jawa saja menjadi ke seluruh wilayah Indonesia.

"Ninja Xpress terobsesi untuk selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Di tengah kondisi seperti saat ini, kami berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan memperluas jangkauan wilayah layanan, sehingga semakin banyak masyarakat di seluruh Indonesia yang dapat memanfaatkan solusi pengiriman on-demand dari rumah, saat melakukan social distancing," ucap Country Head Ninja Xpress Indonesia Ignasius Eric Saputra melalui siaran pers, Kamis (19/3/2020).

Ninja Xpress juga menganjurkan konsumen dan penjual untuk melatih diri melakukan social distancing. "Kegiatan jual beli online menjadi solusi terbaik yang dapat dilakukan konsumen serta penjual saat ini, ditambah menurut Asosiasi Peritel Indonesia (Aprindo) dengan adanya kasus Covid-19 ini telah terjadi kenaikan jumlah belanja harian mencapai 10-15%," ujarnya.

Ignasius menegaskan, konsumen serta penjual tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang belanja. Sebab, Ninja Xpress menjamin ketersediaan layanan logistik yang memadai selama mereka melakukan social distancing. "Dari smartphone dan tanpa keluar rumah, mereka dapat memanfaatkan layanan pengiriman on-demand Ninja Xpress di aplikasi Grab dengan jangkauan pengiriman dari Jabodetabek menuju Bali, Sumatra, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua dengan tarif yang terjangkau," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2951 seconds (0.1#10.140)