Bank BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay Hingga 31 Mei

Jum'at, 03 April 2020 - 12:30 WIB
Bank BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay Hingga 31 Mei
Bank BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay Hingga 31 Mei
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) berkomitmen untuk ikut mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), diantaranya dengan mengajak masyarakat melakukan physical distancing atau jaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Untuk menunjang hal tersebut, perseroan juga memberi kemudahan berbagai jenis transaksi perbankan.

Salah satunya melalui kolaborasi dengan GoPay, dimana BRI menggratiskan biaya top up GoPay yang dilakukan melalui mobile apps BRIMO, Mobile Banking, Internet Banking dan di lebih dari 23.000 mesin ATM BRI dan CRM BRI.

BRI akan memberikan insentif dalam bentuk cashback instan sebesar biaya top up ke dalam saldo GoPay. Program yang bertujuan untuk mendorong masyarakat bertransaksi non tunai ini dapat dinikmati mulai tanggal 30 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020. Sebagai informasi, sepanjang tahun 2019 lalu, jumlah transaksi top up GoPay melalui BRI tercatat lebih dari 21 juta transaksi.

“BRI berkomitmen untuk terus menekan penyebaran virus corona di Indonesia melalui berbagai cara, salah satu diantaranya mengimplementasikan program WFH (Work From Home) bagi pekerja serta menghimbau masyarakat untuk gencar bertransaksi non tunai dalam rangka physical distancing,” kata Direktur Konsumer BRI, Handayani, melalaui pernyataan tertulis, Senin (2/4/2020).

Selain itu, BRI juga memberikan cashback instan untuk biaya top up GoPay sebagai bentuk apresiasi kepada mitra driver, kini masyarakat juga dapat memberikan tip hingga Rp100.000 setelah menyelesaikan pesanan.

“Kerja sama ini kami harapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat untuk mendukung gerakan di rumah aja yang tengah gencar digalakkan oleh pemerintah,“ katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director GoPay Indonesia Budi Gandasoebrata mengatakan pandemi ini telah menjadi perhatian besar bagi seluruh lapisan masyarakat. Gopay pun akan berkontribusi secara kolektif untuk menekan angka penyebaran dengan tetap di rumah. "Salah satu langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah melalui penggunaan non tunai untuk mengurangi kontak fisik,” katanya.

Dia menambahkan, kini semua orang juga bisa #jadipahlawan walaupun #dirumahaja dan dapat bertransaksi non tunai menggunakan GoPay untuk berbagai kebutuhan seperti membeli makanan, pengantaran obat, dan membantu sesama melalui donasi digital.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)