Manjakan Pelanggan, Adira Finance Luncurkan Produk Adira Poin

Selasa, 08 September 2020 - 21:30 WIB
loading...
Manjakan Pelanggan, Adira Finance Luncurkan Produk Adira Poin
Peluncuran Adira Poin. Foto/IchsanAmin/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumennya, Adira Finance meluncurkan produk Adira Poin yang berlangsung secara virtual di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya akan terus membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui peluncuran berbagai aplikasi yang memudahkan dan mengakrabkan konsumen.

“Salah satunya dengan aplikasi AdiraKu yang diperkenalkan sejak awal 2020. Mengunduh aplikasi ini akan mendapat Adira poin yang kami persembahkan untuk program loyalitas bagi para konsumen kami,” ungkapnya.

Dengan Adira Poin, para pelanggan Adira mendapat berbagai keuntungan. Di antaranya penukaran pembayaran angsuran lewat Adira Poin serta keunggulan lain, seperti voucher dan pulsa listrik.

“Selain itu, Adira Poin juga bisa dibelanjakan lewat mitra kami di Alfamart maupun Indomaret,” ucapnya.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, Adira Poin merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dalam rangka meningkatkan pelayanan. Syaratnya, konsumen aktif yang sudah berjalan dan poinnya akan dihitung berdasarkan akumulatif pembayaran dalam setahun.

"Levelnya pun beragam tergantung besaran transaksinya,” ungkap dia.

Dengan layanan lebih dari dua juta pelanggan di Indonesia, Adira Finance berharap mampu mempertahankan jumlah konsumennya melalui program loyalty customer Adira Poin di Indonesia. “Tak hanya itu, akan banyak kejutan lain di bulan September ini yang merupakan bulan pelanggan nasional.

“Di antaranya ada Adira Virtual Expo, kita jalankan secara virtual namun kami juga punya rekanan dealer dan partner di seluruh Indonesia. Pameran virtual ini memungkinkan komunikasi langsung via live chat dan bisa lakukan janji untuk test drive,” pungkas Hafid.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)