Luncurkan Deposito Plus, MNC Bank Maksimalkan Untung Nasabah

Senin, 04 Mei 2020 - 16:30 WIB
loading...
Luncurkan Deposito Plus, MNC Bank Maksimalkan Untung Nasabah
Sejumlah nasabah tengah menunggu di Banking Hall MNC Bank. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) meluncurkan promosi Deposito Plus yang akan berlangsung untuk periode April-Juni 2020. Deposito yang diluncurkan pada akhir April 2020 ini menyajikan bunga menarik dari deposito beserta nilai lebih berupa hadiah dimuka.

"Deposito Plus ini adalah respons kami atas berbagai kebutuhan nasabah setia untuk investasi risiko rendah, namun tetap memberikan keuntungan maksimal," kata Direktur MNC Bank Rita Montagna dalam keterangannya, Senin (4/5/2020).

Rita menjelaskan, dengan situasi saat ini, selain tabungan sebagai dana standby, masyarakat memerlukan sarana investasi yang lebih maksimal memberikan nilai dibandingkan simpanan biasa. Oleh karena itu, Deposito Plus diformulasikan sebagai solusi bagi masyarakat dan nasabah MNC Bank.

Rita menerangkan, promosi deposito dengan tenor 1 ataupun 3 bulan ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam pengaturan finansial. Selain dapat memilih tenor 1 ataupun 3 bulan dengan bunga menarik, nasabah juga bisa memilih tenor 3 bulan dengan bunga kompetitif serta mendapat hadiah berupa tabungan/giro. Hadiah akan didapatkan maksimal 7 hari kerja setelah membuka deposito. Sehingga apapun yang dipilih, akan maksimal untungnya dan dapat dimanfaatkan sesuai preferensi penabung.

"Bagi masyarakat yang tertarik dapat menghubungi call center atau telepon ke cabang terdekat untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta info lebih lanjut," pungkas Rita.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)