Laura Basuki, Tak Mau Sentuhan Saat Bayar Belanjaan

Kamis, 17 September 2020 - 17:26 WIB
loading...
Laura Basuki, Tak Mau Sentuhan Saat Bayar Belanjaan
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Laura Basuki mengungkapkan pengalamannya dalam mendorong ekonomi Indonesia . Salah satunya meningkatkan belanja berbagai kebutuhan.

Nah, aktris yang berperan dalam film Susi Susanti ini memilih belanja online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pilihan itu diambil karena faktor higienis semakin menjadi sebuah pertimbangan saat berbelanja di toko di masa pandemi.

“Karena pandemi, saya sangat mengutamakan belanja online dalam memenuhi kebutuhan keluarga saya yang sifatnya insidentil," ujar Laura dalam sebuah webinar, Kamis (17/9/2020). ( Baca juga:Kurs Rupiah Berakhir Terbebani ke Rp14.848/USD Saat Dollar AS Cetak Rebound )

Laura melanjutkan, ada saatnya juga dia masih harus keluar rumah, misalnya saat berbelanja bulanan dan membeli bensin. Saat itu dirinya selalu memerhatikan protokol kesehatan dan keamanan.

"Serta mencari toko yang dapat menerima pembayaran contactless demi memastikan pembelian dan pembayaran yang aman dan tanpa hambatan," katanya.

Dia menambahkan, pembayaran non-tunai ini bisa menjaga keamanan rahasia data dan tidak repot. ( Baca juga:B1A4 Comeback dengan Formasi Lengkap! )

"Ini perlu memberikan kartu contactless saya kepada penjaga kasir ataupun memasukkan nomor PIN, sehingga memastikan keamanan diri sekaligus informasi pembayaran saya," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)