Inovatif, PTK Raih Penghargaan Marketeers BUMN Awards 2020

Jum'at, 18 September 2020 - 13:55 WIB
loading...
Inovatif, PTK Raih Penghargaan Marketeers BUMN Awards 2020
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) meraih penghargaan Bronze Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing kategori anak perusahaan di ajang BUMN Marketeers Awards 2020. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) , anak usaha PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bisnis penyediaan jasa pelayaran sektor energi, layanan maritim dan jasa logistik, meraih penghargaan Bronze Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing kategori anak perusahaan dalam ajang BUMN Marketeers Awards 2020, Rabu (16/9) lalu.

(Baca Juga: Perkuat Armada Milik, Pertamina Trans Kontinental Gandeng BSM)

Memasuki tahun ke-8 penyelenggaraannya, ajang yang merupakan wadah benchmark inovasi di bidang marketing bagi BUMN ini mengangkat tema "Percepatan Transformasi Digital". Ajang ini diikuti 43 perusahaan yang terdiri dari BUMN dan anak perusahaan BUMN.

"Penghargaan ini menjadi energi tambahan bagi kami untuk terus berkembang dan berinovasi dalam upaya mencapai visi menjadi perusahaan jasa maritim yang terintegrasi dengan skala global pada tahun 2026," ungkap Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental Arsono Kuswardanu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/9/2020).

Arsono menambahkan, dalam aktivitas bisnisnya, PTK selalu berorientasi pada aspek HSE (Health, Safety, Environment) atau juga dikenal dengan K3 (Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan Lingkungan), serta kehandalan operasional dan kepuasan pelanggan.

Dalam acara yang diselenggarakan secara daring dan luring ini, hadir Menteri BUMN Erick Thohir yang menyampaikan bahwa perusahaan pelat merah tidak hanya ditugaskan untuk mencari keuntungan, namun juga diberi tugas mengabdi dengan memberikan kontribusi nyata bagi kepada kehidupan bangsa.

(Baca Juga: Erick Thohir Ingatkan Hal Ini di Depan Sejumlah Direksi BUMN)

BUMN sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia, kata Erick, juga harus selalu menunjukan kreativitas, inovasi, kewirausahaan (enterpreneurship) dan kepemimpinan (leadership) untuk membantu mengatasi dampak pandemi Covid-19 saat ini terhadap kesehatan dan ekonomi.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3193 seconds (10.55#12.26)