Visa Menyokong Bisnis Daring UKM, Shopee dan Blibli Digandeng

loading...
Visa Menyokong Bisnis Daring UKM, Shopee dan Blibli Digandeng
Visa berkolaborasi dengan Shopee dan Blibli, platform berbelanja terkemuka di Indonesia, untuk mendorong penggunaan dan penerimaan pembayaran digital demi mendukung bisnis daring UKM di Indonesia. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Visa, penyedia pembayaran digital terdepan di dunia, berkolaborasi dengan Shopee dan Blibli, platform berbelanja terkemuka di Indonesia, untuk mendorong penggunaan dan penerimaan pembayaran digital demi mendukung bisnis daring usaha kecil dan mikro (UKM)di Indonesia.

Melanjutkan kolaborasi sebelumnya dalam naungan kampanye “Visa Dukung UMKM”, Visa Indonesia dan sejumlah mitra berinisiatif menyokong pemberdayaan UKM agar dapat bermigrasi dan mempertahankan usaha mereka melalui teknologi digital yang lebih dapat diandalkan.

(Baca Juga:Visa dan Bank Mandiri Kampanyekan Banyak Bayar dan Kurangi Sentuhan)

Kolaborasi dengan Shopee dan Blibli menawarkan diskon voucher bagi UKM saat berbelanja menggunakan Visa di masing-masing platform.



Visa dan Shopee menawarkan diskon hingga 30% untuk transaksi yang menggunakan kartu Visa bagi konsumen yang berbelanja di sejumlah UKM di platform Shopee Indonesia di mana promosi berlaku hingga 10 Oktober 2020.

Di saat yang bersamaan, program serupa juga berjalan di platform Blibli, dengan beragam diskon ditawarkan kepada konsumen yang membayar menggunakan kartu Visa, berlaku hingga 31 Januari 2021.

“Visa meyakini di situasi saat ini, kolaborasi menjadi kunci dalam sinergi upaya-upaya menstabilkan perekonomian, khususnya memperkuat pilar usaha kecil dan mikro. Sebagai penyedia jaringan pembayaran, Visa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pembayaran yang aman dan lancar bagi konsumen eCommerce, serta membantu usaha kecil dan mikro beradaptasi dengan cara baru dalam mengelola dan mengembangkan bisnis mereka, memastikan para pelaku ekonomi utama ini dapat kembali bangkit dan pulih," ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman.



Sementara Direktur Shopee, Christin Djuarto mengaku senang bisa bermitra dengan Visa khususnya di Indonesia di mana pertumbuhan eCommerce begitu besar, yang didorong tentunya oleh pelaku-pelaku UKM di platform. Shopee ditekankan olehnya akan terus memperbarui semua aspek platform demi bersama-sama mengembangkan ekosistem ekonomi digital melalui inovasi dan layanan.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top