Visa Menyokong Bisnis Daring UKM, Shopee dan Blibli Digandeng

Rabu, 30 September 2020 - 21:29 WIB
loading...
A A A
Yolanda Nainggolan, Vice President Public Relations Blibli mengatakan, sangat tertarik menjadi bagian dalam program ‘Visa Dukung UMKM’. Inisiatif tersebut sejalan dengan upaya berkelanjutan Blibli mendorong transformasi digital di industri UKM dan merealisasikan masyarakat non tunai di Indonesia.

"Kami juga berbagi visi yang sama dalam mengedepankan sinergi antar pemangku kepentingan untuk mendukung bisnis UKM dan mengakselerasi pemulihan ekonomi di Indonesia di tengah pandemi COVID-19," terangnya.

“Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati diskon hingga Rp 50 ribu untuk minimum pembelian mulai dari Rp 100 ribu menggunakan pembayaran kartu Visa, yang berlaku hingga tahun depan. Kami berharap penawaran ini dapat menarik minat pelanggan Indonesia untuk membeli produk UKM kami, dan secara berkelanjutan mewujudkan komitmen kami dalam menyediakan layanan Customer Satisfaction First kepada penjual dan pelanggan,” tambah Yolanda.

Melalui kampanye “Visa Dukung UMKM”, Visa Indonesia berfokus membantu usaha kecil dan mempromosikan perdagangan digital, serta mendorong pertumbuhan ekonomi, melalui sejumlah prioritas, di antaranya pemberdayaan pelaku usaha digital, mendorong pembayaran digital, dan memberikan insentif agar konsumen terdorong untuk berbelanja produk dalam negeri.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.5061 seconds (0.1#10.140)