Dekranasda Sulsel Dukung Pameran KKI Bank Indonesia Seri Kedua

Rabu, 07 Oktober 2020 - 17:09 WIB
loading...
Dekranasda Sulsel Dukung Pameran KKI Bank Indonesia Seri Kedua
Ketua Dekranasda Sulsel, Lies F Nurdin mengikuti pembukaan karya kreatif Indonesia (KKI) secara virtual, Rabu (7/10/2020). Foto: Humas pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin mengikuti pembukaan karya kreatif Indonesia (KKI) yang digelar secara virtual di rumah jabatan Gubernur Sulsel , Rabu (7/10/2020).

"Kita bersyukur dan bahagia sekali kegiatan ini bisa terlaksana sebagai bentuk dukungan pemprov Sulsel melalui PKK dan Dekranasda untuk lebih memajukan UMKM kita," kata Lies.



Ia menyebutkan, pameran KKI 2020 seri dua ini berlangsung selama tiga hari dan menampilkan produk-produk UMKM kerajinan buatan anak negeri yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) secara virtual.

Gubernur BI, Perry Warjiyo berharap, dengan adanya pergelaran KKI 2020 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memajukan UMKM nasional di tengah pandemi COVID-19 .



"Di tengah pandemi COVID-19 kita meyakinkan bersama untuk memajukan UMKM sebagai sumber pertumbuhan dan kekuatan ekonomi kita," ungkapnya.

KKI seri dua akan berlangsung sampai dengan tanggal 9, mengusung tema Sinergi untuk UMKM Digital.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)