PLN Sumbang 20 Unit Komputer untuk 5 SMK di Kota Makassar

Rabu, 06 Mei 2020 - 20:06 WIB
loading...
PLN Sumbang 20 Unit Komputer untuk 5 SMK di Kota Makassar
PLN UIW Sulselrabar melalui Program PLN Peduli menyumbangkan 20 unit komputer untuk lima SMK di Kota Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar hari ini, Rabu (6/5/2020), menyerahkan bantuan pengembangan pendidikan untuk lima SMK di Kota Makassar, Sulsel. Bantuan dari program PLN Peduli itu berupa 20 unit komputer senilai Rp140 juta.

Adapun lima SMK di Makassar yang menerima bantuan itu yakni SMK Panca Sakti, SMK Prima Tiara, SMK Ilham, SMK Sari Buana dan SMK Laniang Publik.

Bantuan berupa 20 unit komputer terdiri dari 15 unit PC dan 5 unit laptop dengan tujuan mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan.

Penyerahan dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu kepada lima Kepala Sekolah SMK Swasta di Makassar, di Kantor PLN UIW Sulselrabar. Turut hadir Koordinator Sekolah Swasta di Makassar, Alamsyah.



"Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. PLN menyadari bahwa pendidikan adalah investasi untuk masa depan," kata Ismail Deu.

Di sela-sela pembagian bantuan, Ismail menghimbau agar pelanggan membayar listrik di awal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya dan melakukan catat meter secara mandiri melalui WhatsApp dengan nomor 08122 123 123 sebelum 7 hari terakhir setiap bulannya.

Perwakilan penerima bantuan komputer, Kepala Sekolah SMK Prima Tiara, Ros Galau, mengaku merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan ini. Disebutnya bantuan komputer ini akan memperlancar pelaksanaaan kegiatan pembelajaran di SMK Prima Tiara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PLN atas bantuan komputer ini. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu murid kami dalam belajar,” singkat Ros.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)