Sri Mulyani: Lulusan STAN Jangan Gampang Disuap

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:12 WIB
loading...
Sri Mulyani: Lulusan STAN Jangan Gampang Disuap
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meminta kepada seluruh wisudawan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN harus menjaga integritas. Adapun, wisudawan untuk menjadi generasi optimistis yang selalu mampu membawa obor kemajuan Indonesia dan tidak tergiur uang suap.

"Dalam perjalanan hidup, kalau kalian melihat kekurangan, maka perbaikilah. Tidak usah mengeluh, apalagi mencaci di media sosial. Jadilah pribadi yang kritis tanpa menjadi sinis. Kalau kalian makhluk beragama dan pasti berdoa, ingatkan diri kalian sendiri Ya Allah, Ya Tuhan jagalah hati dan pikiran saya untuk tetap tidak tergoda kepada uang," kata Sri Mulyani dalam siaran pers yang diterima, Rabu (14/10/2020).



Dia mengatakan pentingnya aparatur lulusan PKN STAN untuk memiliki wawasan kebangsaan yang berbhineka. "Jadilah pemimpin yang jujur, kuat, berbudi baik, dan adil karena kalian semua akan memimpin sebuah bangsa yang yang bebeda-beda agar kita saling mengenal, agar kita tidak saling berprasangka buruk, dan tidak saling menyalahkan," katanya.



Lebih lanjut, Sri Mulyani juga berharap seluruh wisudawan memiliki kemampuan untuk beradaptasi di masa mendatang. "Saya berharap pelajaran yang diberikan oleh pandemi covid-19 yang memaksa kita untuk bertransformasi dan berubah, kita mampu melakukan penyesuaian . Jangan pernah lelah mencintai Republik Indonesia," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)