Kado HLN ke-75, PLN Disjaya Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards

loading...
Kado HLN ke-75, PLN Disjaya Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards
PLN Disjaya raih penghargaan Nusantara CSR Awards. Foto/dok.PLN Disjaya
A+ A-
JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) raih penghargaan sebagai The Best Nusantara CSR Awards 2020 kategori Peningkatan Mutu Kesehatan dengan program unggulan Kampung Peduli PHBS pada Kamis (22/10). Program ini diusung untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di salah satu kampung yang terdapat di Kelurahan Kreo, Kota Tangerang.

Tujuan dari pemberdayaan masyarakat di Kampung Kreo yakni menata kampung agar hijau, asri, berseri sehingga meningkatkan kesehatan masyarakat. Keberhasilan program bisa terlihat dari menurunnya jumlah masyarakat yang terdampak penyakit akibat lingkungan tidak sehat seperti demam berdarah dan diare.

Ajang Nusantara CSR Awards 2020 yang diselenggarakan The La Tofi School of CSR, ditujukan untuk perusahaan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik. Penganugerahan penghargaan ini dilaksanakan secara langsung dan virtual yang bertempat di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Emir Muhaimin selaku SRM General Affairs secara daring hadir untuk menerima penghargaan.

Baca Juga: Genjot Konsumsi Listrik, PLN Luncurkan Gerakan 1 Juta Kompor Induksi



Emir menyampaikan penghargaan ini merupakan salah satu motivasi bagi PLN UID Jakarta Raya untuk terus menghasilkan serta menjalankan program-program unggulan yang bisa membawa dampak positif baik itu untuk masyarakat, lingkungan maupun perusahaan dengan tetap menerapkan prinsip GCG (Good Corporate Governance). Penghargaan ini sekaligus menjadi kado bagi PLN di Hari Listrik Nasional ke 75.

Baca Juga: Triwulan III/2020, Jualan Listrik PLN Capai Rp205,1 Triliun

Selain PLN UID Jakarta Raya, PT PLN (Persero) juga menyabet 12 penghargaan dalam kategori peningkatan mutu pendidikan, pemberdayaan ekonomi komunitas, pengembangan desa wisata, pelibatan komunitas dalam menangani sampah, pemberdayaan penyandang disabillitas, integrasi program untuk dampak luas serta bantuan kesehatan dan ekonomi untuk penanganan darurat Covid-19.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top