Peluang Usaha Tanpa Modal dan Risiko Saat Pandemi Bersama SuperKiosk

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 22:16 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Rizal, siapa saja yang tinggal di daerah perumahan dan apartemen bisa mendaftar sebagai mitra SuperKiosk dan selama berlangsungnya kemitraan mitra akan didukung secara penuh oleh SuperKiosk dalam hal penyediaan barang dan promosi usaha.

Selama berlangsungnya kemitraan, semua barang-barang yang dijual adalah barang milik SuperKiosk yang dititipkan ditempat mitra untuk dikelola dan dikirimkan kepada customer ketika transaksi terjadi baik secara online (via aplikasi SuperKiosk) atau offline (pembeli datang langsung).

“Barang yang telah habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggunya sehingga mitra hanya perlu fokus untuk melakukan penjualan saja. Harga jual, harga diskon dan kegiatan promosi lainnya akan di support penuh oleh SuperKiosk,” lanjut Rizal Saputra.

Saat ini SuperKiosk telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai SuperKiosk dapat langsung mengunjugi website www.super-kiosk.com dan https://mekanisme.super-kiosk.com atau bisa juga mengunjugi akun sosial media Youtube, Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok.

Tentang SuperKiosk

Keuntungannya Apa Saja?

● Tanpa modal.
● Tidak perlu beli barang. Barang disediakan oleh SuperKiosk dan dikirim setiap minggu sesuai dengan kebutuhan penjualan.
● Tidak repot menghitung omzet dan keuntungan. Tertera dengan jelas di aplikasi dan dapat dilihat kapan saja.
● Tidak pusing dengan barang expired dan tidak laku. Barang tersebut akan ditarik dan ditukar dengan barang yang baru.
● Tidak keluar biaya promosi. Tim kami akan sosialisasi door to door, iklan di media, dan mengadakan program-program reward serta discount produk secara rutin.
● Tidak perlu pusing atur harga dan margin sesuai kondisi pasar. Karena harga ditentukan oleh kami dan Anda hanya tinggal terima order dan mengantar saja.
● Mendapat keuntungan s/d 15 persen dari setiap transaksi yang dapat dicairkan ke rekening kapan saja.

Cara Kerjanya Kayak Gimana?

● Anda registrasi dan akan disurvey.
● Proses kontrak kerjasama
● Grand opening, barang disediakan dan dilakukan pemasangan properti (rak, spanduk, dan media promosi lainnya).
● Anda akan di training cara penggunaan aplikasi dan cara berbisnis.
● Usaha Anda kami sosialisasikan secara door to door dan diadakan kegiatan Bazar di lingkungan Anda.
● Anda terima order lewat aplikasi dan atau yang datang belanja langsung.
● Uang cash hasil penjualan disetorkan kembali dalam bentuk Topup melalui transfer Bank ke rekening perusahaan.
● Keuntungan sampai dengan 15 persen akan otomatis masuk ke saldo keuntungan di aplikasi Anda dan bisa dicairkan ke rekening kapan saja.
● Barang yang habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggu. Anda juga bisa request barang tambahan sesuai kebutuhan.
● Setiap minggu dan akhir bulan akan dilakukan pengecekan stok baik secara parsial atau secara keseluruhan untuk memastikan keakuratan stok Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)