Antam Beri Bantuan 18.878 Paket Sembako di Wilayah Operasi

Sabtu, 09 Mei 2020 - 06:00 WIB
loading...
Antam Beri Bantuan 18.878 Paket Sembako di Wilayah Operasi
Ramadan 1441 H ini, ANTAM tetap berkomitmen salurkan bantuan sembako yang dilaksanakan di ring 1 seluruh wilayah operasional Perusahaan.
A A A
JAKARTA - Untuk turut mengurangi dampak sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat akibat pandemi Covid-19, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) bagikan 18.878 paket bahan makanan pokok untuk masyarakat sekitar wilayah operasi.

Direktur SDM Antam, Luki Setiawan Suardi mengatakan penyaluran program sembako merupakan salah satu pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan tambang nikel itu.

“Di bulan Ramadan 1441 H ini, ANTAM tetap berkomitmen menyalurkan bantuan sembako yang dilaksanakan di ring 1 seluruh wilayah operasional Perusahaan,” kata Luki.

Menurut Luki, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga harmoni dengan pemangku kepentingan sekaligus mendukung upaya penanganan dampak sosial ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Tahun ini, prioritas pelaksanaan CSR Antam untuk penanganan Covid-19,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan penyaluran sembako telah dimulai Antam pada April 2020. Melalui seluruh unit operasi yang tersebar di Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Kalimantan Barat, Bogor dan Jakarta, berbagai paket sembako diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kemarin kami melakukan penyaluran sembako dan masker bagi masyarakat di sekitar wilayah Tanjung Barat, Rabu lalu kami memberikan bantuan di wilayah Bogor,” kata Luki.

Penyaluran bantuan sembako ini akan terus dilakukan Antam secara bertahap selama bulan Ramadan. Seiring dengan komitmen Antam untuk berperan aktif dalam penanganan Covid-19, Luki mengharapkan bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“ANTAM senantiasa berperan aktif dalam penanganan Covid-19 baik mengurangi dampak yang ditimbulkan maupun memutus rantai penyebaran pandemi,” tutup Luki.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0534 seconds (0.1#10.140)