Gelaran ICTM Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Sabtu, 07 November 2020 - 05:13 WIB
loading...
Gelaran ICTM Dorong Pertumbuhan Ekonomi
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Gelaran Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) hari kedua dilakukan di atas kapal Phinisi. Perhelatan yang dihadiri puluhan peserta, baik dari lembaga hingga maskapai penerbangan diharapkan dapat menggeliatkan sektor bisnis sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi.



Koordinator Bidang Promosi dan Pendukungan MICE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Titik Wahyuni mengatakan bahwa kegiatan - kegiatan meeting seperti ini selain menciptakan geliat bisnis antara buyer and seller, tapi juga bisa berkontribusi pada perekonomian.

"Kegiatan ini tak sekedar meeting saja, tapi juga berkontribusi pada perekonomian. Mulai dari perhotelan, tranportasi, dan juga kapal pariwisata seperti Phinisi ini" katanya dalam acara ICTM di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Senada dengan Titik, Direktur PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi Chang Johanes mengatakan kegiatan ICTM ini bisa menjadi peluang bisnis baru bagi buyer and seller. "Semoga saja ICTM ini menjadi inspirasi bagi teman - teman seller dan buyer sehingga menciptakan kegiatan ekonomi yang nantinya juga bisa berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi khusus pariwisata" ujarnya. Sekedar informasi, Gelaran ICTM merupakan kegiatan kerja sama antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi dan MNC Group selaku official media partner.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)