PT PP Raih Penghargaan Marketing Terbaik

Senin, 09 November 2020 - 08:28 WIB
loading...
PT PP Raih Penghargaan Marketing Terbaik
Foto: dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) meraih dua penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020, yaitu kategori Marketing Innovation dan Best CMO Kategori Personal Communication.

Direktur HCM & Strategi Korporasi PT PP Yul Ari Pramuraharjo mengatakan penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020 ini dapat memotivasi perseroan untuk dapat menumbuhkan strategi-strategi perusahaan yang lebih baik dan inovatif di tahun-tahun mendatang, terutama dalam bidang branding dan marketing. (Baca: Pentingnya Tafakuri Diri)

“Penghargaan yang diterima oleh PT PP ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perseroan,” kata Yul dalam rilisnya di Jakarta kemarin.

BUMN Branding & Marketing Awards 2020 diselenggarakan oleh majalah BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting di mana acara tersebut merupakan ajang penghargaan yang memasuki tahun kedelapan.

Penghargaan ini kembali diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing serta optimalisasi omni channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Penghargaan tahun kedelapan ini dinilai berdasarkan lima kriteria utama yang meliputi anywhere, integrated, user friendly, exceed expectations dan omni channel performance. Didukung oleh tim riset dari Arrbey Consulting, proses penilaian BUMN Branding & Marketing Awards 2020 yang pada tahap awal diikuti sebanyak 114 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN mengerucut menjadi 59 perusahaan yang lolos dalam tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri. (Lihat videonya: Viral Video Jalan Rusak di Lebak)

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, proses pengisian kuesioner, presentasi, dan wawancara dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Para dewan juri yang diketuai oleh Dr Sugiharto dan beranggotakan beragam profesi menjadikan ajang ini memiliki bobot dan integritas yang teruji, profesional, transparan, dan berdaya saing. Hasil penjurian dibagi atas tiga kategori pemenang, yakni perusahaan BUMN non-Tbk, perusahaan BUMN Tbk, dan anak perusahaan BUMN. Dalam kategori penghargaan tersebut, perseroan masuk dalam kategori perusahaan BUMN Tbk. (Heru Febrianto)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)