Harbolnas 11.11 Digelar, 5 Toko Online Ini Tebar Promo hingga Diskon Gede-gedean

Rabu, 11 November 2020 - 09:07 WIB
loading...
Harbolnas 11.11 Digelar, 5 Toko Online Ini Tebar Promo hingga Diskon Gede-gedean
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Berbagai e-commerce atau toko belanja online biasanya menawarkan diskon super besar-besaran di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11 , Rabu (11/11). Banyak e-commerce memilih tanggal kembar setiap bulannya agar mudah diingat, sebagai sarana promosi.



Nah, beragam diskon atau cashback dipersiapkan untuk menarik konsumen. Salah satunya penggunaan model bintang Korea seperti Lee Min Ho di toko online Lazada dan idol grup kpop BTS di e-commerce Tokopedia.

Berikut rangkuman SINDOnews berbagai diskon yang diberikan para e-commerce;

1. Shopee

Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, Shopee menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale selama 30 hari berturut-turut untuk ikut memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11. Dalam gelaran ini, Shopee menghadirkan berbagai produk pilihan terbaik dengan 11 promo puncak fantastis mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk memberikan akses yang aman dan mudah, serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan di tengah situasi pandemi ini.

"Kami berkomitmen untuk terus berupaya hadir menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini," katanya.

Program ini memiliki penawaran spesial setiap jam. Misalnya, pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, akan ada Big Midnight Sale yang memberikan promo paling fantastis seperti Flash Sale 111RB untuk produk eksklusif seperti Apple iPhone XR, Emas dan Tas Satchel Guess.

Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Gratis Ongkir hingga 111RB dengan minimal belanja Rp 0, Voucher Diskon 111Rb & Voucher Cashback s/d 1.1JT spesial tengah malam, serta rangkaian promo menarik lainnya untuk menemani belanja online tengah malam para pengguna di seluruh Indonesia. Sementara untuk memasuki akhir dari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 21.00 - 24.00 WIB, Shopee menghadirkan penawaran spesial 3 jam terakhir melalui Big Late Night Sale.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)