Hari Ini! Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Miliaran Rupiah Diluncurkan

Senin, 16 November 2020 - 06:00 WIB
loading...
Hari Ini! Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Miliaran Rupiah Diluncurkan
MNC Bank menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat dalam program Tabungan Dahsyat. Foto/dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk . menebarkan miliaran rupiah dalam bentuk berbagai hadiah dahsyat dalam program Tabungan Dahsyat. Program tersebut diluncurkan Senin, 16 November 2020. Program simpanan ini ingin memberi nilai lebih bagi masyarakat dan nasabah.

"Program Tabungan Dahsyat memberikan hadiah, baik bagi nasabah yang membuka rekening tabungan sesuai syarat dan ketentuan maupun bagi nasabah yang meningkatkan saldo pada tabungan sesuai syarat dan ketentuan," ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Senin, (16/11/2020).



Mahdan memaparkan setiap bulan MNC Bank akan membagikan hadiah berupa 30 e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta Rupiah. Per tiga bulan akan diundi 3 hadiah berupa iPhone 12 Pro Max. Puncaknya pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa 3 mobil Toyota Avanza Veloz 1.5AT dan 1 mobil Toyota Alphard 2.5G AT.

Siapa pun dapat dengan mudah berpartisipasi. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sudah mendapatkan e-voucher yang dapat digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Selain itu, nasabah dengan saldo mulai dari Rp 10 juta dapat mengikuti undian. Meningkatkan saldo pada rekening akan memperbesar kesempatan memenangi undian, mulai dari e-voucher dengan nominal lebih besar hingga mendapatkan mobil mewah. Tidak hanya itu, semua Nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat.



Program ini berlaku untuk seluruh nasabah. Baik yang baru membuka rekening tabungan, maupun bagi nasabah yang meningkatkan saldo pada tabungan sesuai syarat dan ketentuan. Informasi mengenai program baru dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id, dan sosial media instagram resmi MNC Bank @officialmncbank, program Tabungan Dahsyat Informasi Tentang program Tabungan Dashyat ini juga bisa disaksikan di Buletin iNews Siang, 16 November 2020. Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)