Supaya Cepat Dihuni, Pembangunan Modernland Cilejit Kebut

Selasa, 24 November 2020 - 23:45 WIB
loading...
Supaya Cepat Dihuni, Pembangunan Modernland Cilejit Kebut
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam waktu yang relatif tidak lama lagi, proyek perumahan berskala kota (township) bernama Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk . bisa segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembeli. Untuk itu pembangunan proyek Modernland Cilejit terus dikebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini sudah memasuki tahap finishing dan direncanakan akan segera grand opening pada akhir tahun 2020. ( Baca juga:Sukseskan Sejuta Rumah, BTN Gandeng Himpunan Pengembang dari Komunitas Nahdliyin )

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun terdiri atas dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 m2 dan bangunan dengan luas 2.566 m2. Dirancang oleh konsultan arsitektur PT Megatika International. Sementara landscape oleh konsultan landscape ECOLAND. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, maka lantai 2 direncanakan difungsikan sebagai Roof Top Cafe & Resto.

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, PT Modernland Realty Tbk. senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. “Kami akan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kami dengan membangun rumah seperti yang kami janjikan,” ungkap Helen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/11/2020).

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik, seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen Hamzah.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit, transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini. Jarak yang dekat tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerja di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun.

Walau memiliki banyak keunggulan namun harga properti yang ditawarkan di Modernland Cilejit sangatlah terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Di penjualan tahap III ini, Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE & rumah usaha (RU).

Hunian tipe rumah sederhana (RS) dirangkum dalam dua cluster, yaitu Lintang & Pasai, yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp186 juta. Di dalam cluster itu juga dipasarkan ruko RE seharga Rp704 juta dan rumah ysaha seharga Rp625 juta, serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

PT Modernland Realty Tbk. kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. ( Baca juga:Dihantam Longsor, Jalan Nasional di Madina Lumpuh Total )

“Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini,” kata Helen Hamzah.

Untuk RS Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410, RS Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316, Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831, Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929, Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105, sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)