Setelah Menteri Edhy Ditangkap, Begini Kondisi Kantornya

Rabu, 25 November 2020 - 09:45 WIB
loading...
Setelah Menteri Edhy Ditangkap, Begini Kondisi Kantornya
foto/ilustrasi/setkab
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo diduga tersandung kasus korupsi. Dia dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dini hari tadi Rabu (25/11/2020).

Menteri Edhy berkantor di Jalan Merdeka Timur Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di gedung Mina Bahari IV KKP. Terlihat gedung tersebut tertutup rapat dan tidak diizinkan pegawai atau orang lain masuk. ( Baca juga:Menteri Edhy Prabowo Ditangkap, Begini Penjelasan Ketua KPK )

Penjagaan petugas keamanan atau sekuriti di gedung Mina Bahari IV lebih ketat dibandingkan gedung lainnya. Bahkan bisa dijaga sekitar oleh lima orang sekuriti dari KKP.

Kemudian gedung yang ditempati Menteri Edhy bekerja ini, terlihat tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh pegawai KKP. Bahkan, cenderung sepi. Gedung Mina Bahari IV KKP ini, terletak di belakang gedung Pusat KKP.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat ini sudah berada di Gedung KPK untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Sebelumnya, Edhy Prabowo bersama beberapa orang lainnya di lingkungan KKP ditangkap penyidik KPK di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (254/11/2020) dini hari. ( Baca juga:Kabar Penangkapan Menteri Edhy Tak Jadi Sentimen Negatif buat IHSG )

"Sekarang beliau di KPK untuk dimintai keterangan," ucap Firli kepada wartawan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)