TOP NEWS: Kuasai 47,3% Prime Time: 4 TV MNCN Jadi Idola & Top of Mind, Ini Rahasia MNCN Lanjutkan Uptrend

loading...
TOP NEWS: Kuasai 47,3% Prime Time: 4 TV MNCN Jadi Idola & Top of Mind, Ini Rahasia MNCN Lanjutkan Uptrend
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Performa emat stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kembali menorehkan pencapaian luar biasa dengan menguasai pangsa pemirsa (audience share) 47,3% prime time industri televisi nasional .

Deretan rekor yang terus bergaung tersebut direspons positif pasar kemarin, Rabu, 25 November 2020, sehingga saham MNCN menghijau ke level Rp1.045.

Berdasarkan data Nielsen Selasa, 24 November 2020, 4 televisi MNCN --yang menginduk ke PT Global Mediacom Tbk (BMTR) ini--sangat perkasa dengan mencatatkan total audience share yang luar biasa saat prime time (18.00-22.30), yaitu 47,3%.

Rincian data tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan audience share 31%. Pangsa pemirsa RCTI itu sangat mengagumkan, jauh melampaui capaian SCTV yang pada posisi kedua dengan audience share 14,5%. ( Baca juga:New High! 4 TV MNCN Kuasai 47,3% Prime Time Pangsa Pemirsa Industri TV Nasional )



Selanjutnya, keperkasaan MNCTV, GTV, dan iNews merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang berturut-turut mencetak capaian prime time, yaitu 10,7%, 4,8%, dan iNews 0,8%.

Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan rahasia di balik kesuksesan tersebut, yaitu RCTI selalu berusaha memberikan hiburan terbaik dengan selalu memperhatikan hal-hal yang disukai oleh masyarakat secara luas.

"Plan ke depan tentunya menjaga konsistensi kualitas tayangan, menjaga storyline, memastikan hiburan yang disiapkan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," kata Dini, Kamis (26/11/2020).



Tak heran, RCTI menunjukkan kekuatan program yang berkualitas dan menggebrak.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top