Intiland Luncurkan Klaster DUO untuk Keluarga Muda

loading...
Intiland Luncurkan Klaster DUO untuk Keluarga Muda
Foto/Ist
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan DUO, sebuah klaster baru yang menghadirkan hunian yang modern , inovatif, dan terjangkau. Peluncuran itu merupakan konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten, seluas 80 hektare.

Pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap. Perseroan telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan kawasan kota Tangerang, khususnya dengan dibangunnya akses tol baru yang berada persis di sisi perumahan Talaga Bestari.

“Kami akan menghadirkan sebuah kawasan hunian dengan konsep yang benar-benar baru yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi keluarga muda, " kata Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (27/11/2020). ( Baca juga:IDX Incubator Ibarat Perkakas yang Dialiri Listrik bagi Pengusaha )

Proyek DUO merupakan wujud komitmen perseroan untuk menghadirkan hunian modern yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dalam pengembangan klaster baru ini, perseroan berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.



Perseroan mencermati tingkat kebutuhan pasar terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau cukup tinggi, khususnya di kota-kota penyangga Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi. Pasar hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp1 miliar cenderung masih bergerak dan memiliki potensi pasar sangat besar.

“Potensi pasar pada segmen ini terbuka luas, terutama dari keluarga muda yang sedang mencari rumah pertama," kata Yoga.

Menempati area pengembangan seluas 6,2 hektar, klaster DUO menghadirkan sebanyak 464 rumah compact yang menawarkan banyak keunggulan. Sesuai dengan namanya, tipe rumah di klaster DUO dirancang secara baik dan memberikan keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dan dua taman. ( Baca juga:Suzuki New Ignis Sabet Penghargaan Otomotif Bergengsi )



Dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan, DUO menawarkan dua tipe pilihan, yaitu tipe tiga kamar tidur dan empat kamar tidur. Kedua tipe yang memiliki dua varian, yakni Standar dan Sudut ini menyediakan fasilitas roof deck, ruang khusus di lantai atas (lantai 3) sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Rumah tipe A Standar memiliki luas bangunan 65 m2 dan luas lahan 50 m2 dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Sementara untuk tipe A Sudut memiliki luas lahan 50 m2 namun luas bangunannya mencapai 74 m2 dengan jumlah kamar tidur dan kamar mandi sama.

Rumah tipe B Standar memiliki luas lahan 55 m2 dan luas bangunan 84 m2 dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Sementara tipe B Sudut memiliki jumlah kamar tidur dan kamar mandi sama, tetapi luas bangunannya mencapai 89 m2 dan luas lahan 55 m2. Semua tipe rumah DUO memiliki lebar 5 m dan panjang yang bervariasi mulai dari 10 m hingga 11 m
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top