Penjualan Citra Towers Kemayoran Laris Manis

Jum'at, 27 November 2020 - 20:09 WIB
loading...
Penjualan Citra Towers Kemayoran Laris Manis
Citra Towers Kemayoran. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Citra Towers Kemayoran, yang terdiri atas gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities Citra Xperience (CX) merayakan hari jadi pertama. Sepanjang 2020, penjualan perkantoran Citra Towers Kemayoran laris manis, yakni sudah mencapai 95% dari total 416 unit. Perpaduan gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities pertama di Kemayoran ini mendapat respons positif. Sebab, proyek ini memadukan kawasan bisnis dan gaya hidup.

(Baca juga:Bisnis Properti Masih Cuan, Coba Ikuti Tren)

“Dalam momentum ulang tahun pertama ini, pencapaian penjualan office Citra Towers Kemayoran sudah 95%, sehingga kami sangat optimistis geliat bisnis Indonesia segera pulih dan berlari kencang. Dengan demikian, permintaan ruang perkantoran kembali meningkat pada 2021,” ujar Direktur Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata, Jumat (27/11/2020).

(Baca juga:Terobosan Jitu Bisnis Properti pada Masa Pandemi)

Dia menambahkan, Citra Towers Kemayoran melalui building management JLL juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh penghuni gedung. Tidak hanya itu, peningkatan sanitasi kebersihan, penerapan protokol kesehatan serta penyediaan hand washing station maupun hand sanitizer di area gedung tidak luput dari perhatian, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Imbasnya, penghuni dapat lebih merasa aman dan terproteksi saat harus melaksanakan aktivitas bisnisnya. Saat ini, Bank BCA telah hadir di lobi utama ground floor Citra Towers Kemayoran. Pada hari jadi pertama, DBS Bank hadir di area ground floor dan mezzanine Citra Towers Kemayoran. Grand Opening Bank DBS di Citra Towers Kemayoran berlangsung Senin (23/11/2020).

(Baca juga:Belajar Bisnis Properti Tanpa Modal)

Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo menerangkan, pihaknya melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Ini membuat momentum ulang tahun pertama Citra Towers Kemayoran masih dapat dirayakan.

Dia menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke CX. Sebab, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 baik dari pengunjung, tenant-tenant, maupun peningkatan sanitasi kebersihan dari pengelola gedung, masyarakat dapat tetap menikmati beragam pelayanan dari tenant-tenant ternama CX secara aman.

(Baca juga:Ingin Bisnis Properti Tetap Jalan Saat Pandemi, Ikuti Lima Langkah Ini)

“Di momentum 1st anniversary ini, kami mempersembahkan beragam pesta hadiah maupun kerja sama promo diskon dengan beragam tenant kami,” ungkap dia.

Dia menegaskan, beberapa tenant besar CX, seperti Cinema XXI, Anytime Fitness, Daily Foodhall, Starbucks, Texas Chicken, Dairy Queen, Bakmie Grand Kelinci, Kedai Tjap Semarang, Yoshinoya dan Kopi Kenangan telah beroperasional kembali untuk melayani masyarakat luas, dengan menerapkan protokol kesehatan.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)