Shell Retail Indonesia Bermitra dengan Gojek Indonesia Perkuat Layanan Digital

Jum'at, 27 November 2020 - 23:25 WIB
loading...
Shell Retail Indonesia Bermitra dengan Gojek Indonesia Perkuat Layanan Digital
Memahami perubahan, Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara, dalam menghadirkan layanan yang tepat untuk memberikan kemudahan dan menjawab gaya hidup. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Teknologi digital telah bergerak cepat mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia dalam melakukan aktivitas. Meningkatnya aksesibilitas untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih besar dan lebih cepat, menciptakan permintaan baru dari pelanggan melalui solusi digital.

(Baca Juga: SHARE, Inovasi Digital Shell untuk Manjakan Bengkel Mitra dan Mekanik )

Memahami perubahan tersebut, Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek , super app terdepan di Asia Tenggara, dalam menghadirkan layanan yang tepat untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan gaya hidup tersebut. Sekarang, konsumen dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan nyaman menggunakan GoPay di SPBU Shell, serta membeli produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood.

“Melalui penguatan layanan digital yang kami hadirkan di SPBU Shell, kami yakin akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan, kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung,” ungkap VP Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura.

Kemudahan dan kenyamanan juga akan didapatkan melalui layanan GoFood, dimana produk-produk Shell Select deli2go baik menu makanan dan minuman favorit seperti kopi dan snack ringan akan dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa harus meninggalkan rumah. Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan siap saji secara daring.

“Kami sangat senang dengan adanya kerja sama antara Gojek dan Shell Retail Indonesia. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan. Teknologi menjadi kunci penting untuk menjembatani kebutuhan masyarakat, termasuk di tengah pandemi seperti saat ini, Kebersihan, dan Keamanan (J3K),” jelas Audrey P. Petriny, VP of Corporate Communications Gojek.

"Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan," sambungnya.

(Baca Juga: Bye Bye Strategi Bakar Uang, Gojek Dinilai Berhasil Usai Cetak Marjin Positif )

Kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

“Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tambah Audrey.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua (2) Voucher Cashback GoPay senilai masing- masing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Desinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.shell.co.id/promocashback.

“Kami berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell,” kata Vanda menutup.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)