Penetrasi Market Bandung, Wuling Kejar Penjualan Akhir Tahun

loading...
Penetrasi Market Bandung, Wuling Kejar Penjualan Akhir Tahun
Foto/ArifBudianto/SINDOnews
BANDUNG - Wuling Motors wilayah Bandung terus melakukan penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan akhir tahun. Penetrasi pasar seiring mulai membaiknya pasar kendaraan roda empat dalam beberapa bulan terakhir.

Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman mengatakan, salah satu upaya Wuling untuk penetrasi pasar, yaitu melalui operasi tukar Wuling di dealer Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta. Acara digelar selama tiga hari sejak 28 hingga 29 November 2020.

Menurut dia, event selama tiga hari itu mendapat respons positif dari masyarakat. Tidak sedikit warga menggali informasi lebih lanjut untuk tukar tambah atau trade in, test drive, akses fasilitas pembiayaan, hingga cara mendapat promo khusus. ( Baca juga:Gandeng Pemkab Asmat, PLN Siap Terangi 5 Distrik di Papua )

"Targetnya membidik konsumen memiliki lini produk Wuling Almaz. Untuk mempermudah akses pembiayaan, kami juga bekerja sama dengan Wuling Finance," jelas dia, Minggu (29/11/2020).



Menurut dia, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. "Ini komitmen kami mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini," jelas dia.

Diketahui, untuk penetrasi produk kali ini, pihaknya melakukan penawaran Wuling Almaz. Kendaraan ini diajukan karena memiliki kelebihan. Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia. ( Baca juga:Kisruh Habib Rizieq Keluar dari RS, FPI: Pemda dan Polisi Jangan Lebay )

Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4 inci touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.



Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual enam percepatan.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top