Software AG Tawarkan Solusi Manajemen dan Pelatihan Dasar Gratis

Selasa, 12 Mei 2020 - 18:00 WIB
loading...
Software AG Tawarkan Solusi Manajemen dan Pelatihan Dasar Gratis
Selain menyediakan solusi ARIS gratis, Software AG juga untuk pertama kalinya menawarkan pelatihan dasar teknologi mereka secara cuma-cuma. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Saat Indonesia beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19, pelaku bisnis dihadapkan pada tantangan besar untuk memastikan kelangsungan usaha mereka, melindungi keselamatan karyawan dan memastikan infrastruktur teknologi informasi (TI) tetap stabil dan mendukung tim.

Mengingat rencana pemerintah Indonesia untuk menerapkan peraturan yang lebih ketat sehubungan dengan kebijakan PSBB, sangatlah penting bahwa bisnis harus mampu beradaptasi dengan cepat dalam mengatasi situasi ini, terutama dengan skema kerja jarak jauh.

Sejalan dengan keadaan ini, Software AG sebagai salah satu penyedia solusi bisnis, untuk pertama kalinya menawarkan solusi proses bisnis mereka yang dinamai “Software AG ARIS” secara cuma-cuma.

Presiden Software AG Untuk Asia Pasifik dan Jepang Anneliese Schulz menyampaikan bahwa Software AG ARIS membantu perusahaan menilai kembali dan membentuk ulang model proses bisnis, sumber daya dan aset mereka untuk mengatasi kondisi baru secara efektif. Hal ini dilakukan melalui 4A, yaitu Analyze (Analisa), Act (Aksi), Adapt back (Adaptasi kembali) dan Achieve resilience (Mencapai ketahanan), yang membantu menjaga bisnis tetap pada jalurnya.

Solusi ini kemudian memandu bisnis menerapkan langkah-langkah penanggulangan efektif dan dengan proses dan strategi yang sesuai, secara aman.

"Software AG menciptakan paket yang mudah diimplementasikan, di dalamnya termasuk studi kasus, contoh laporan laporan yang terstandarisasi, dan perangkat modelling serta komunikasi yang mudah. Paket dengan nama ARIS 4FREE ditawarkan secara gratis selama enam bulan," ujar Schulz dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (12/5/2020).

Selain menyediakan solusi ARIS secara gratis, Software AG juga untuk pertama kalinya menawarkan pelatihan dasar teknologi mereka secara cuma-cuma, terbuka tidak hanya bagi pelanggan dan mitra Software AG, namun juga bagi siswa dan pelaku teknologi informasi yang ingin memperdalam wawasan mereka.

Pelatihan Dasar Digital online gratis dari Software AG,yang menggabungkan serangkaian webinar dan tutorial tentang berbagai topik seperti Internet of Things, integrasi hybrid, manajemen API, integrasi B2B dan banyak lagi, ditujukan untuk membantu perusahaan mengikuti perkembangan era digital, dan memanfaatkan peluang-peluang di masa depan.

Sementara bagi pelanggan yang ada, Software AG secara proaktif memastikan kelancaran layanan-layanan penting di tengah situasi saat ini, dengan demikian memastikan produktivitas tetap optimal.

“Software AG berkomitmen dalam membantu perusahaan mengurangi ketegangan dan tekanan untuk mempertahankan kelangsungan bisnis mereka sambil terus memacu inovasi dan produktivitas ketika tim bekerja jarak jauh,” pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)