DrW Skincare Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat yang Tertimpa Bencana di Saat Pandemi

Selasa, 08 Desember 2020 - 23:55 WIB
loading...
DrW Skincare Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat yang Tertimpa Bencana di Saat Pandemi
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mendapat musibah bencana alam di tengah pandemi Covid-19 jelas akan sangat memukul kehidupan masyakarat. Ibaratnya, sudah jatuh tertimpa tangga pula, atawa sudah susah ditambah susah lagi.

Kondisi itulah yang dialami masyarakat Kabupaten Banyumas dan Cilacap pada pertengahan November lalu. Bencana alam yang mereka alami semakin mempersulit kondisi ekonomi warga di daerah tersebut. ( Baca juga:Asap Putih Mengepul Setinggi 75 Meter Dari Kawah Gunung Karangetang )

Guna meringankan beban ekonomi warga yang tertimpa bencana, Klinik DrW Skincare peduli melakukan aksi kemanusiaan dengan menurunkan team beauty consultants langsung ke lokasi bencana di Banyumas dan Cilacap. Aksi kepedulian ini disalurkan pada Kecamatan Sumpiuh (Banyumas) dan Kecamatan Bantarsari (Cilacap).

Owner DrW Skincare, Dr. Wahyu Triasmara menyampaikan, bahwa donasi bantuan untuk bencana banjir di Banyumas dan Cilacap merupakan bentuk kepedulian DrW Skincare dan team kepada sesama manusia, terutama warga yang terdampak bisa mendapat bantuan agar meringankan beban mereka.

“Kami dan team DrW Skincare telah terjun langsung untuk memberikan bantuan. Saya berharap semoga dapat berguna untuk saudara kita yang sedang membutuhkan,” kata Dr. Wahyu, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (8/12/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan MCK, popok, susu bayi, dan lain lain. Semua bantuan langsung diberikan kepada masyarakat setempat yang terdampak banjir. ( Baca juga:Wimboh: BPD Harus Jadi Player Utama di Daerah )

Aksi peduli DrW Skincare Indonesia ini juga memang sudah berlangsung sejak awal klinik ini berdiri. Bahkan, saat terjadi gempa besar di Lombok, Gempa Palu, dan Pangandaran, team medis klinik DrW Skincare juga diturunkan untuk membantu evakuasi dan penanganan korban.

“Saya berterima kasih kepada keluarga besar DrW Skincare Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakan. Kami selalu berharap semoga kehadiran DrW Skincare di mana pun berada dapat selalu memberikan manfaat untuk sekitar dengan memberikan sedikit bantuan yang kami punya,” tambah Dr. Wahyu.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)