Rekeningku Dianugerahi Penghargaan Terbaik di IDPBA 2020

Sabtu, 19 Desember 2020 - 07:30 WIB
loading...
Rekeningku Dianugerahi Penghargaan Terbaik di IDPBA 2020
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Platform marketplace jual beli bitcoin dan aset kripto, Rekeningku.com meraih penghargaan terbaik pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori produk Aset Kripto.

Rekeningku ditasbihkan sebagai yang terbaik setelah melalui penilaian yang dilakukan dengan survei menggunakan suara warganet dengan tiga parameter penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

CEO Rekeningku.com Sumardi mengatakan, penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak terutama dari para pengguna Rekeningku.com selama ini.

( )

“Semoga dengan penghargaan ini kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna Rekeningku.com,” ujarnya, dikutip Sabtu (19/12/2020).

Sebagai informasi, IDPBA merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

Ajang yang telah digelar kali ke-20 ini diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Certified Google Partner bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.

( )

Sumardi menambahkan, platform Rekeningku.com yang didirikan pada 2018 sudah terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan Kominfo.

Rekeningku.com tercatat telah memperdagangkan lebih dari 40 jenis aset kripto, dengan volume transaksi bulanan mencapai lebih dari Rp1 triliun.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)