Lutfi Ingin Kemendag Bisa Buat Ekonomi Indonesia Berjalan Efisien

Selasa, 22 Desember 2020 - 21:49 WIB
loading...
Lutfi Ingin Kemendag Bisa Buat Ekonomi Indonesia Berjalan Efisien
Calon Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi memastikan bahwa ekonomi Indonesia berjalan secara baik, secara efisien untuk mensejahterakan bangsa dan negara. Foto/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Calon Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) besok pagi. Dia mengaku, merasa terhormat ditunjuk sebagai Menteri Perdagangan di tengah ekonomi dunia yang sedang dalam situasi sulit.

“Seperti kita ketahui bahwa ekonomi dunia berada pada situasi yang sangat sulit, beliau mempercayakan saya untuk memimpin Kementerian Perdagangan,” kata Muhammad Lutfi di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

(Baca Juga: Jadi Mendag Geser Agus Suparmanto, Ini Sepak Terjang Muhammad Lutfi Rekan Erick )

Menurutnya Kementerian Perdagangan adalah sesuatu lembaga yang mekanismenya adalah memastikan bahwa arus barang berjalan dengan baik. Selain itu juga memastikan kegiatan ekonomi berjalan dengan baik agar kesejahteraan dapat tercipta bagi rakyat Indonesia.

“Kementerian ini akan memastikan bahwa ekonomi Indonesia berjalan secara baik, secara efisien untuk mensejahterakan bangsa dan negara,” ungkapnya.

(Baca Juga: Diangkat Jadi Menteri, Muhammad Lutfi: Mendag Seperti Wasit )

Dia berjanji, saat memimpin Kemendag akan transparan. Selain itu, dia berjanji bekerja secakap mungkin. “Saya berjanji akan bekerja sekuat mungkin, sepandai mungkin, secakap mungkin untuk memastikan perekonomian Indonesia akan lebih baik di masa akan datang,” tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)