Resmi Jadi Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono Bakal Evaluasi Kebijakan Edhy Prabowo

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:37 WIB
loading...
Resmi Jadi Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono Bakal Evaluasi Kebijakan Edhy Prabowo
Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono langsung ngantor di Gedung KKP. FOTO/Taufik Fajar
A A A
JAKARTA - Usai dilantik Presdien Joko Widodo (Jokowi), Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono langsung ke kantornya di Gedung Mina Bahari IV Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta.

Dalam sambutannya, Menteri Sakti Wahyu Trenggono mengatakan pihaknya mudah-mudahan bisa merecover daripada KKP ini untuk menjadi Kementerian yang bagus dan bisa diandalkan untuk kemajuan bangsa ini. Menurut dia, laut adalah wilayah yang memiliki begitu besar sumber daya alamnya tentu itu adalah sebagai alat yg harus bisa memberi manfaat buat kesejahteraan bangsa.

"Saya akan melaksanakan evaluasi, belajar dulu, ada Sekjen ada Dirjen KKP. Pak Sekjen sahabat saya. Dan saya akan lebih cepat belajar karena ada beliau," ujar dia, Rabu (23/12/2020).



Sebelumnya Menteri Sakti Wahyu Trenggono tiba di Gedung Gedung Mina Bahari IV pukul 10.37 WIB. Didampingi Sekteratis Jenderal (Sekjen) KKP Antam Novambar dan Inspektur Jenderal (Irjen) KKP Muhammad Yusuf.



Kemudian dia, diagendakan akan langsung menuju ruang kerjanya di lantai 16 Gedung Mina Bahari IV. Menurut Sakti Wahyu Trenggono pihaknya akan melakukan pertemuan dengan eselon I dan langsung bekerja hari ini.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)