Ikuti Jejak Keanu, Fadil Jaidi Mantap Buka Outlet Minuman Kekinian

Kamis, 24 Desember 2020 - 05:37 WIB
loading...
Ikuti Jejak Keanu, Fadil Jaidi Mantap Buka Outlet Minuman Kekinian
Kesuksesan Keanu yang membuka franchise serupa, rupanya menjadi alasan dan motivasi Fadil Jaidi untuk membuka Street Boba di Jatiasih, Bekasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Influencer yang populer bersama gengnya Samsolese, Fadil Jaidi mencoba terjun ke bisnis kuliner . Dia mengikuti jejak sejawatnya Keanu dengan membuka outlet Street Boba di kawasan Jatiasih, Bekasi Jawa Barat.

(Baca juga: Tambahkan Sedikit Rempah, Soto Daging Sapi Ini Makin Nikmat )

Kesuksesan Keanu yang membuka franchise serupa, rupanya menjadi alasan dan motivasi Fadil untuk membuka Street Boba sebagai bisnis profesional pertamanya. "Aku kenapa pengin Street Boba karena dari awal memang pengin bisnis, tapi bingung mau bisnis apa. Terus karena Keanu sudah ada bisnis Street Boba juga, akhirnya aku buka di sini. Aku milih di Bekasi karena dekat rumah ya," ujar Fadil dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Selama satu bulan, Fadil banyak bertanya-tanya kepada Keanu seputar bisnis Street Boba yang dia rasa sangat menjanjikan. "Aku sebulan mikirnya, karena lihat Keanu dulu. 'Oh Keanu banyak cuannya'. Ya sudah aku bikin. Aku nanya ini semua habis berapa sama renovasi sama dekorasi," ungkap Fadil.

Street Boba sendiri merupakan bagian dari usaha milik Nikmat Group. Selain Street Boba, ada juga kopi Lain Hati dan Gildak. Dalam pembukaan outlet Street Boba milik Fadil, hadir juga selebgram Jovi Adhiguna. Sebagai perintis bersama Nikmat Group, Jovi kaget, ternyata rekannya sesama influencer juga tertarik untuk membuka outlet Street Boba.

"Aku pun kaget, karena aku bukan ketemu mereka setiap hari, karena aku ada teman lain aku ajakin. Tapi Fadil yang duluan, mereka masih muda tetap gercep," ujar Jovi.

Jovi pun memaparkan, untuk bergabung menjadi mitra Nikmat Group yang penting memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis dengan baik karena untuk menjaga brand yang sudah dibangun sejak lama. Selain itu, lokasi yang dipilih juga lokasi yang cukup ramai sehingga ada pembeli potensial, dan tentunya belum ada mitra Nikmat Group yang berjualan produk yang serupa.

Dalam kesempatan yang sama, VP of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi mengungkapkan bahwa outlet milik Fadil Jaidi menjadi yang ke-68 di bawah naungan Nikmat Group. Deo berharap agar brand lokal seperti Street Boba bisa terkenal hingga ke mancanegara, tak hanya di Indonesia saja.

(Baca juga: Dukung Peran Ibu, Good Time Kitchen Bagikan Kreasi Kudapan Praktis )

"Ini udah 68, kita sebetulnya mau capai 100 outlet, tapi karena pandemi kita sampai 68 udah syukur banget. Kita enggak mau cuma di Indonesia aja, kita mau berusaha lokal brand kita bisa keluar negeri," tutup Deo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)