Dukung Pemasaran Jakarta Utara, Titipku Buka Kantor di Kepala Gading

Kamis, 24 Desember 2020 - 21:31 WIB
loading...
Dukung Pemasaran Jakarta Utara, Titipku Buka Kantor di Kepala Gading
Perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen, Titipku meresmikan kantor baru di Jalan Boulevard Timur Kepala Gading. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen, Titipku meresmikan kantor baru di Jalan Boulevard Timur Kepala Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2020). Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah tersebut.

"Hari ini meresmikan kantor Titipku Kelapa Gading. Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku," kata Manajer Pemasaran Titipku, Faradhita Delicia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/12/2020).

(Baca Juga: Digitalisasi UMKM Masih Terhambat Tiga Kendala )

Faradhita menjelaskan, kantor pusat Titipku yang berada di Kota Yogyakarta sengaja membuka kantor di Kelapa Gading setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.

"Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit," kata Faradhita.

Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah Jakarta Utara untuk menggunakan produk kemasan Titipku. Menurut Faradhita, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Titipku di Play Store untuk mendapatkan beberapa bentuk pelayanan.

(Baca Juga: Transformasi SDM Jadi Kunci Dorong Digitalisasi UMKM )

Di antaranya memastikan produk yang dibelanjakan segar, berkualitas, dan sesuai dengan pesanan; garansi produk dengan mengganti barang yang rusak/tidak sesuai; dan mengantarkan pesanan sesuai waktu yang ditentukan oleh konsumen.

Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, selama pandemi, Titipku fokus membantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat berbelanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat.

"Semoga dengan adanya kantor cabang di Kelapa Gading ini dapat memberikan semangat yang lebih untuk masyarakat dan pedagang mengenai bisnis digital," kata Henri yang hadir dalam peresmian kantor baru Titipku di Kepala Gading. Peresmian digelar secara sederhana dan hanya mengundang sedikit orang, mengingat kondisi pandemi yang belum usai.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)