Cucu Grace Kelly, Charlotte Casiraghi Digandeng Brand Chanel

Sabtu, 26 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Cucu Grace Kelly, Charlotte Casiraghi  Digandeng Brand Chanel
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Chanel resmi menunjuk cucu perempuan aktris Grace Kelly, Charlotte Casiraghi , sebagai brand ambassador baru. Instagram resmi Chanel merayakan bergabungnya Casiraghi dengan mengunggah foto cantiknya dan mengungkapkan, ia akan mengkampanyekan koleksi ready to wear Spring/Summer 2021.

Casiraghi bersama direktur kreatif Chanel, Virginie Viard, akan meluncurkan proyek untuk melestarikan cinta tanpa syarat dan batas dari Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld untuk dunia sastra. Proyek dengan tajuk Les Rendez-vous littéraires rue Cambo ini, akan menjadi sebuah pertemuan sastra yang diselenggarakan di rue Cambon.

Baca juga : Tren Kulit Kinclong di 2021, Ini Caranya Kata MUA Seleb

"Dia akan mewujudkan kampanye untuk koleksi ready to wear Spring/Summer 2021 dan akan diluncurkan, bersama dengan House of CHANEL dan Virginie Viard, Les Rendez-vous littéraires rue Cambon (pertemuan sastra di rue Cambon), sebuah proyek yang mengabadikan cinta tanpa syarat Gabrielle Chanel dan Karl Lagerfeld untuk sastra," tulis @chanelofficial.

Pertemuan yang akan disiarkan di situs resmi dan media sosial milik Chanel ini akan mempertemukan penulis dan aktris wanita untuk membaca, berdiskusi, dan berbagi perspektif unik tentang karya mereka sendiri atau milik para tokoh sejarah dan sastra kontemporer lainnya yang mereka kagumi.

Baca juga : Cantik Versi TC Candler, Ini Tampilan Mewah Velove Vexia

Dalam sebuah video hitam putih yang mengumumkan terpilihnya ia sebagai brand ambassador, anak dari Putri Caroline dari Monako ini merasa memiliki koneksi kuat dengan rumah mode mewah ini. Ia mengingat foto ibunya tengah mengandung dirinya menggunakan koleksi Chanel, yang mana foto itu diambil sendiri oleh Karl Lagerfeld.

"Seolah-olah saya dilahirkan bersama Chanel. Saya memikirkan foto-foto ibu saya, ketika dia mengandung saya. Foto-foto indah oleh Karl Lagerfeld, dengan dia mengenakan Chanel," kata Casiraghi dilansir dari Harpers Bazaar, Sabtu (26/12).

Baca juga: Sampaikan Pesan Natal, Paus Serukan Berbagi Vaksin

Casiraghi juga mencatat bahwa pada pernikahannya dengan produser Dimitri Rassam pada Juni 2019 lalu, mengenakan gaun strapless koleksi rumah mode asal Prancs ini. Gaun tersebut merupakan salah satu gaun Haute Couture terakhir rancangan Lagerfeld.

Baca juga : Mesin Rusak Memaksa Air Canada Boeing 737 MAX Mendarat

Sebagai cucu dari ikon gaya terkenal dunia, putri, dan bintang film, masuk akal jika Casiraghi terpilih sebagai brand ambassador Chanel, terutama karena dia sudah memiliki hubungan yang kuat dengan merek tersebut. Sementara Lagerfeld mendesain gaun pengantinnya yang menakjubkan dan Viard, membuat perubahan pada perlengkapan gaun pengantin Casiraghi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)