Charlie’s Angels Bisnis F&B, 3 Wanita Ini Mengusung Go-Ban Takeout

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:33 WIB
loading...
Charlie’s Angels Bisnis F&B, 3 Wanita Ini Mengusung Go-Ban Takeout
Layaknya Charlies Angels dalam sebuah film komedi aksi Amerika, tiga wanita ini bersatu untuk membangun bisnis di bidang food and beverage (F&B) dengan mengusung brand Go-Ban Takeout. Siapa Mereka? Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Layaknya Charlie's Angels dalam sebuah film komedi aksi Amerika, tiga wanita ini bersatu untuk membangun bisnis di bidang food and beverage (F&B) . Siapa Mereka? Ia adalah Aisyah Claresta bersama dengan dua partnernya Monique Isabelle serta Ezca Putri yang terjun ke bisnis kuliner dengan mengusung brand Go-Ban Takeout.

"Banyak juga yang mirip-miripin kami sama Charlie’s Angels, mungkin karena kami cewek cewek bertiga kali ya hahaha," ujar Aisyah Claresta.

(Baca Juga: Ingin Memulai Bisnis Kuliner? Ini Tips dari Chef Arnold! )

Ketiga Charlie's Angels di dalam film dikenal memiliki kelebihan dan masing-masing. Hal yang tak berbeda juga dipunyai oleh Aisyah Claresta, Ezca Putri dan Monique Isabelle. Bedanya 'three angels' ini terjun di dunia kuliner .

Bukan hanya cantik, tiga wanita ini juga merupakan lulusan Bisnis Boston USA dan University of Melbourne Australia yang merupakan universitas papan atas di level global. Setelah menyelesaikan pendidikan masing masing, mereka sempat bekerja di latar belakang yang berbeda. Monique & Ezca bekerja sebagai konsultan di perusahaan swasta, dan Ais bekerja di pemerintahan.

Setelah bekerja beberapa tahun, mereka akhirnya bekerja sama untuk berbisnis di bidang F&B, salah satunya adalah restoran Go-Ban Takeout. Restoran ini menawarkan cita rasa baru masakan berbahan dasar ayam dan udang yang berada di kawasan Senopati dan Bintaro.

Go-Ban Takeout menawarkan sejumlah menu andalan. Yaitu orange chicken, spicy orange chicken, general tso chicken, honey cashew shrimp, kung pao chicken, blackpepper chicken, crab rangoon (kombinasi kepiting dan cream cheese), nasi goreng, dan garlic butter.

Pencinta kuliner kini memiliki makanan kekinian, ayam dengan perpaduan jus jeruk yang crispy dan lezat, Spicy Orange Chicken. Selain itu ada juga ayam saos jeruk (Orange Chicken) dan udang saos madu dibalut saus mayo dan kacang mede (Honey Cashew Shrimp) yang akan membuat pecinta kuliner ketagihan.

Melihat animo masyarakat yang begitu besar, pihaknya membuka kesempatan memberikan peluang terbaik untuk franchise mulai dari Rp 25 juta khusus untuk 20 orang pertama. "Kami memperkenalkan makanan Chinese American style dan Franchise mulai Rp 25 juta," terangnya.

(Baca Juga: Bisnis Kuliner Dapat Kucuran Rp28 Miliar, Ini Kata Gibran )

Tentunya itu harga promo, karena ternyata yang mengantri untuk mendapatkan lisensi franchise GO-BAN Takeout sudah sangat banyak.

Nah karena pastinya GO-BAN Takeout akan berkembang lebih viral lagi kedepannya berkat kepintaran dan kemampuan para Charlie’s Angels ini dalam berjualan, lebih baik kalian sepertinya mulai hubungi mereka sekarang nih!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)