Ini Alasan Bisnis Kuliner Anak Jokowi dapat Suntikan Dana

Senin, 28 Desember 2020 - 19:28 WIB
loading...
Ini Alasan Bisnis Kuliner Anak Jokowi dapat Suntikan Dana
Alpha JWC Ventures memberkan alasan kenapa salah satu bisnis kuliner Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep yakni Mangkok Ku baru saja mendapat suntikan modal USD2 juta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Alpha JWC Ventures memberkan alasan salah satu bisnis kuliner Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, Mangkok Ku baru saja mendapat suntikan modal USD2 juta atau sekitar Rp28,3 miliar (Asumsi kurs Rp14.150 per dolar AS).Partner & Investment, Alpha JWC Ventures, Eko Kurniadi mengatakan, bisnis Mangkok Ku ini memiliki kriteria bisnis makanan yang sangat menjanjikan.

(Baca Juga: Gibran Bantah Terlibat Korupsi Bansos )

Dimana terang dia dengan konsep dan ide bisnis yang sangat berbeda. "Semua kriteria itu mangkok itu bisa jadi potensi yang sukses. Terlepas kita itu ada consider banyak hal, kita lihat ceo foundernya. Itu karena makananya enak sekali dan kita familiar dan testnya memang banyak di mangkok ku," kata Eko dalam video virtual, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, Mangkok ku punya potensi besar untuk bisa go internasional. Hal ini juga agar mendorong bisnis Indonesia serta para startup berkancah di Internasional

"Kita ingin melihat brand Indonesia ke luar Indonesia dan mangkok ku ada visi yang sama dan menunjukan Indonesia punya bisnis yang bagus dan tak kalah dengan lainnya," bebernya.

(Baca Juga: Ingin Memulai Bisnis Kuliner? Ini Tips dari Chef Arnold! )

Dia menambahkan, Mangkokku akan merambah ke luar konsep rice bowl, dimulai dengan minuman, makanan penutup dan seri sambal kemasan. Dari sana, Mangkokku akan terus mengeluarkan tipe makanan dan minuman lainnya untuk menjadi solusi kuliner komplet bagi masyarakat Indonesia.

"Kami melihat bisnis kuliner sebagai sektor yang dapat diuntungkan dari pendanaan ventura dan penggunaan teknologi. Mangkokku telah menunjukkan kinerja cemerlang bahkan saat pandemi," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)