Victoria Care Indonesia Optimistis Pendapatan Tumbuh 30%

Selasa, 29 Desember 2020 - 22:39 WIB
loading...
Victoria Care Indonesia Optimistis Pendapatan Tumbuh 30%
Oemah Herborist Beauty Factory Outlet Rest Area KM 72A –Tol Purbaleunyi-Purwakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Emiten yang bergerak dalam sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis kinerja pendapatan perseroan bisa tumbuh positif hingga 30% pada akhir tahun ini.

Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim menjelaskan, dengan berbagai inovasi dan strategi pemasaran produk di pasar domestik dan luar negeri, perseroan yakin kinerja pendapatan VICI bisa tumbuh positif sampai akhir 2020.

“Sampai akhir tahun, kita akan tutup growth 30% lagi. Jadi mudah-mudahan pertumbuhannya bisa luar biasa, di situasi yang sulit ini, dengan bottom line 25% lebih dari 2019,” kata Billy dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Selasa (29/12/2020).



Sebagai produsen FMCG di kategori produk perawatan tubuh yang telah memiliki sertifikat halal dan sertifikat GMP dengan standar kualitas dan mutu yang baik, perseroan terus berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik untuk konsumen Indonesia dan di berbagai negara.

“Sejak melaksanakan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia pada 17 Desember 2020 ini, Victoria Care Indonesia juga terus menegaskan komitmennya untuk mengedepankan inovasi produk sesuai kebutuhan konsumen, serta pola distribusi dan pemasaran untuk menjangkau pasar yang semakin luas,” katanya.

Menurutnya, strategi tersebut telah berhasil membawa berbagai produk Victoria Care Indonesia tersebar ke hampir seluruh kota di Indonesia, yang disalurkan oleh 30 distributor, 3.000 pedagang grosir tradisional, 60.000 pengecer tradisional, dan 9.000 pengecer moderen. Sejak beroperasi selama 13 tahun, Victoria Care Indonesia juga telah berhasil mengekspor produknya ke sejumlah negara di Asia Tenggara dan Timur Tengah, dengan target ekspor utama ke Jepang, China, Korea, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Hong Kong.



Meskipun diversifikasi produk dan jaringan distribusinya sudah cukup solid, VICI terus meluncurkan berbagai inovasi. Seperti inovasi yang baru-baru ini dilakukan dengan produk Herborist, salah satu lini produk perawatan kulit dengan bahan-bahan alami buatan Victoria Care Indonesia.

“Melanjutkan kesuksesan produk Herborist agar semakin dicintai oleh konsumen, Victoria Care Indonesia telah menghadirkan Oemah Herborist sejak tahun 2013,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)