Instagram Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 20.00: Ini Cara Cuan Pakai Dana Talangan!

Selasa, 05 Januari 2021 - 06:51 WIB
loading...
Instagram Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 20.00: Ini Cara Cuan Pakai Dana Talangan!
Kesempatan meraih keuntungan terkadang tidak datang dua kali. Ada kalanya saat dana di rekening saham tidak mencukupi, market sedang uptrend. Foto/MNC Sekuritas
A A A
JAKARTA - Kesempatan meraih keuntungan terkadang tidak datang dua kali. Ada kalanya saat dana di rekening saham tidak mencukupi, market sedang uptrend. Untuk itu, fasilitas yang dapat dimanfaatkan nasabah adalah limit trading. Dengan memanfaatkan limit trading, nasabah tetap dapat melakukan trading tanpa khawatir kehilangan momentum uptrend saham incarannya. (Baca: Simak Instagram Live MNC Sekuritas Pagi Ini untuk Bekal Investasi Saham Kamu!)

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan menjelaskan limit trading atau dana talangan diharapkan mampu menjadi alternatif solusi agar trader dapat melakukan pembelian saham terlebih dahulu sambil menunggu top up dana di rekening saham masuk. Lebih lanjut, dia menjelaskan limit trading memungkinkan nasabah untuk dapat membeli saham dengan nominal tertentu selama masih dalam batasan yang ditentukan perusahaan sekuritas meskipun saldo RDN belum mencukupi saat trading dilakukan.

“MNC Sekuritas menyediakan limit trading dengan nilai maksimum yang dapat dilihat di aplikasi MNC Trade New pada bagian Portfolio. Limit trading tidak sama dengan limit pembiayaan, karena pembiayaan hanya diberikan untuk rekening margin. Pada rekening reguler, nasabah tetap wajib menyelesaikan kewajiban pada tanggal jatuh tempo T+2,” jelas Thomas. (Baca juga: Dorong Tumbuhnya Investor Milenial, MNC Sekuritas Borong 7 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2020)

Trik-trik untuk memanfaatkan limit trading atau dana talangan supaya memperbesar keuntungan yang dapat diperoleh akan dibahas dalam Instagram Live di akun @mncsekuritas dan @sahamology pada Selasa (5/1) pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Program Instagram Live ini mengangkat tema ‘Cara Cuan Pakai Dana Talangan’ bersama Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan dan Founder Sahamology Lukman El Hakim. Tonton acaranya untuk tahu cara meraih cuannya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)