Tiga Alat Makeup Ini Bikin Penampilan Anda Cantik Maksimal

Jum'at, 08 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Tiga Alat Makeup Ini Bikin Penampilan Anda Cantik Maksimal
Banyak wanita rela berinvestasi berbagai alat makeup untuk mempercantik penampilan mereka, seperti halnya kuas, bedak hingga lipstik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap saat merupakan impian para wanita. Oleh karena itu, banyak wanita rela berinvestasi berbagai alat makeup untuk mempercantik penampilan mereka, seperti halnya kuas, bedak hingga lipstik.

(Baca juga: Ini 7 Sumber Protein Pengganti Tempe dan Tahu )

Apalagi, waktu yang sedikit, penting untuk memiliki alat makeup yang tepat untuk membantu mengaplikasikan makeup dengan hasil yang sempurna. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita, Evernoon menghadirkan alat makeup yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Alat-alat makeup ini didesain dengan elegan untuk mendukung penampilan para wanita. Berikut alat makeup yang wajib dimiliki para wanita berdasarkan keterangan resmi Evernoon, Kamis (7/1).

1. Eyebrow Shaver Portable

Tiga Alat Makeup Ini Bikin Penampilan Anda Cantik Maksimal


Alat pencukur alis elektrik ini sangat cocok untuk Anda yang tidak punya waktu untuk datang ke salon kecantikan atau mencukur alis secara manual. Eyebrow Shaver terbuat dari material abs dan stainless steel yang kuat dan tahan lama. Dengan desain yang elegan serta ukuran yang kecil (17 cm x 2,5 cm), Eyebrow Shaver Portable dapat dibawa ke mana saja.

2. Bamboo Brush 4 Set

Tiga Alat Makeup Ini Bikin Penampilan Anda Cantik Maksimal


Dengan material alami dan ramah lingkungan serta desain simple tetapi tetap eksklusif menjadikan Bamboo Brush ini cocok untuk Anda bawa ke mana saja dan aman digunakan sehari-hari. Kuas yang terdiri dari 4 brush makeup set ini dapat digunakan dalam keadaan basah maupun kering yang mudah dibersihkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)